ISI

PASLON PSR-ROZI SAMPAIKAN ORASI TOLAK MONEY POLITIK DAN SARA

14-Feb-2018, 16:45


LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan No urut 5 H. Purnawarman Kias – Rozi Adiansyah hari ini laksanakan orasi bersama yang di adakan oleh panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu)  Kabupaten Lahat yang menggelar deklarasi tolak dan lawan politik uang serta politisasi suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018 di Simpang 4 Kelurahan Pasar Baru Kab lahat. rabu (14/2).

Sebelumnya, Paslon dari jalur Perorangan ini menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan seluruh pedagang yang ada di pasar lematang yang mana kunjungannya di sambut baik oleh seluruh pedagang.

Saat terpantau awak media, Paslon PSR – Rozi Pada kesempatan itu menyampaikan orasinya dengan tegas di hadapan masyarakat kab lahat yang mengatakan bahwa dirinya menolak politik uang dan Politisi SARA dan harus mengedepankan Sportivitas didalam berjuang untuk meraih kemenangan.

“Kami dari paslon no urut 5 dengan ini Menolak politik uang, dan menolak menghujat berbentuk sara.

“Politik uang itu hanya akan menghancurkan negara dan tidak ada manfaat nya walau sedikit pun karna sedikit demi sedikit walau hanya cuma 50rb tapi jumlahnya akan 70 milyar, jadi jangan harap ada pembangunan yang signifikan kalau mengeluarkan modal banyak, gegampang nak ngurusi rakyat,  ngurusi dinas dan ngiloi lahat kalo modal 70 milyar untuk beli suara rakyat.

Jadi kami berharap pemimpin tidak boleh kaya raya dan yang paling bagus kalo pemimpin tu harus berpikir untuk rakyat yang akan mensejahterakan masyarakat”. Ujarnya.

Sementara itu sobri salah satu masyarakat kab lahat yang hadir di acara tersebut menyambut baik orasi  yang sudah disampaikan oleh Paslon PSR -Rozi.

“Nah, ini yang kami harapkan dari semua paslon. Jadi dengan adanya komitmen bersama ini maka saya yakin kab lahat nantinya akan mendapatkan pemimpin yang bisa memimpin untuk menjadikan kab lahat menjadi kab yang lebih baik lagi”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT