ISI

TAMBAHAN JAM BELAJAR SDN 6 LAHAT DIMULAI

14-Feb-2018, 15:18


SEKIP – Untuk menyambut Ujian Nasional (UN) SDN 6 Lahat, sudah mulai melakukan tambahan jam belajar. Sekedar diketahui, UN tingkat SD/MI rencana akan dimulai pada bulan Mei 2018.

“Tambahan jam belajar ini kita lakukan dalam rangka persiapan UN,” kata Neti Suryani, S.Pd. Kepala SDN 6 Lahat, saat ditemui media ini, di ruangan kerjanya, Rabu (14/2/18).

Untuk waktu pelaksanaan kata dia, akan digelar tiap hari sepulang sekolah. Diakuinya, pihaknya melaksanakan tambahan jam belajar selama tig jam dengan tiga mata pelajaran.

“Tambahan jam belajar itu akan kita gelar setiap hari yang telah berlangsung di awal bulan Februari ini hingga menjelang Ujian Nasional,” katanya.

Adapun yang diajarkan dalam tambahan jam belajar tersebut, antara lain materi yang berkaitan dengan indikator yang akan diujiakan. Diantaranya adalah Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

“Tambahan jam belajar gratis ini di ikuti oleh siswa-siswi kelas VI sebanyak 59 orang, dan jika tidak ada kendala pada bulan depan (Maret) SDN 6 Lahat akan melaksanakan tryout,” cakapnya.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT