ISI

PASAR LEMATANG DIHEBOHKAN KEDATANGAN CIK UJANG – H. HARYANTO

14-Feb-2018, 12:36


LAHAT – Hari ini para pedagang di Pasar Lematang dikejutkan dengan kedatangan dadakan dari Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Cik Ujang dan H. Haryanto.

Blusukan yang dilakukan pasangan Cahaya ini menyedot perhatian masyarakat yang berada di kawasan Pasar Lematang. Bersama para tim relawannya, Cik Ujang menyapa para pedagang dan sopir sekaligus menyosialisasikan pencalonannya.

Blusukan Cik Ujang – H. Haryanto ini sendiri dilakukan seusai mereka mengikuti Long March dan Orasi Menolak Money Politics dan Politisasi SARA di Simpang 4 Pasar Lematang Lahat.

Banyak para pedagang yang menyatakan kegembiraannya dengan kedatangan pasangan Cahaya ini ke tengah-tengah mereka. Seperti yang diungkapkan oleh Udin seorang tukang sol sepatu.

“Cik Ujang sudah menunjukkan bahwa dirinya memang merakyat. Kehadiran dirinya ke tengah-tengah masyarakat menunjukkan itikad baik sebagai Calon Bupati,” ujar Udin, Rabu (14/02/2018).

Sementara itu salah satu tim pemenangan Cik Ujang dari Partai Nasdem, Sri Desmiana, mengatakan bahwa sosialisasi ini sekaligus mengenalkan Cik Ujang kepada masyarakat Kabupaten Lahat di kawasan Pasar Lematang.

“Jadi tidak perlu bertanya-tanya lagi Cik Ujang yang mana. Ini orangnya sudah datang langsung menemui kita. Hadir di tengah-tengah kita,” ujar Sri Desmiana.

Seusai melakukan blusukan ke Pasar Lematang, Cik Ujang bersama timnya langsung bergegas ke kawasan Gunung Gajah untuk istirahat dan makan siang bersama.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT