ISI

IR. HJ, SRI MELIYANA KUNJUNGI SDN 27 LAHAT

14-Feb-2018, 12:07


PASAR BARU – Anggota Komisi X DPR RI Ir. Hj, Sri Meliyana melakukan reses di gedung SDN 27 Lahat, Kecamatan Lahat, pada Rabu (14/2/2018).

Dalam kesempatan itu Anggota Komisi X DPR RI, menjelaskan tujuan utama dari dana PIP yang diterima dapat tepat sasaran dan tepat guna.

Disamping itu juga Ir. Hj, Sri Meliyana juga menyampikan ditengah ratusan wali murid SDN 27 Lahat. Dimana katanya di jaman serba berkemajuan saat ini peran orangtua mendidik anak sangatlah penting.

“Anak adalah merupakan sebagai masa depan masyarakat dan bangsa sangat erat hubungannya dengan bagaimana sikap dan perilaku kita terhadap mereka pada saat sekarang,” latanya

Demikian pula dengan hal belajar para orang tua sangat perlu meninjau dan memperbaiki sikap dan perlakuannya terhadap anak sehingga tidak akan menimbulkan penyesalan dan disalahkan oleh mereka dimasa-masa yang akan datang. “Orangtua sangat perlu memberikan bantuan dalam rangka mengantarkan mereka kepada sikap belajar yang benar dan efektif sehingga pengetahuan, keterampilan dan keluhuran budi akan menghiasi kepribadiannya,” tukasnya.

Pertemuan kali ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Sutoko, M.Si, Kabid Pengawasan SD Drs. Mujahidin, Kabid Pengawasan SMP Sukaryo, PLT Kepala Sekolah Sumaryono, S.Pd, jajaran dinas pendidikan lainnya, serta guru dan tamu undangan ratusan orangtua murid penerima bantuan PIP (Program Indonesia Piantar).

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT