ISI

PSR-ROZI AJAK SELURUH PASLON TUK MENGEDEPANKAN SPORTIVITAS DI PILKADA 2018

13-Feb-2018, 23:44


LAHAT – Sungguh menarik mendengar seruan dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Purnawarman Kias (PSR) – Rozi Adiansyah untuk mengajak seluruh Paslon mengedapankan sportifitas dan menjaga keamanan di pilkada tahun 2018. Selasa (13/2).

Pernyataan itu di sampaikan langsung oleh Paslon jalur indevenden yang ingin maju bersama rakyat menjadikan kab lahat yang lebih baik lagi ini ketika menyampaikan orasi damai di hotel grand zuri lahat.

Saat terpantau awak media, Cabup lahat PSR yang di dampingi langsung oleh Cawabup nya Rozi dalam sambutan nya dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh relawan nya tetap mengutamakan santun didalam perjungan untuk menuju kemenangan di pilkada tahun 2018 dan dirinya pun menghimbau kepada seluruh calon yang lainnya untuk selalu mengedepankan sportivitas dan mengajak bersama mensukseskan pilkada ini dengan aman, damai dan Kondusif.

“Mailah kite bejuang dengan care kite masing-masing dan aku pintak Jangan cikil, kalo kamu nembaikah cikil, kamu tulah yang nembaikah merusak Lahat. Berpolitiklah secara santun”. Ucapnya dengan logat asli bahasa lahat.

Sementara itu ebiet salah satu tim pemenangan PSR-Rozi, menyambut baik atas apa yang di sampaikan oleh kandidat nya yang kini sudah mendapatkan no urut 5 untuk melaju di pilkada lahat tahun 2018.

“Alhamdulillah akhirnya kandidat kami mendapat no 5 (lima), bagi kami No 5 adalah no yang sangat pas bagi kandidat kami yang selalu mengedepankan untuk bersama menuju kemenangan dan no itupun memang sangat di harapkan semenjak lamanya sesuai dengan motto kami yang berbunyi “MENUJU LAHAT “MAS” (MANDIRI, AGAMIS, SEJAHTERAH)”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ebiet menambahkan bahwa dirinya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat kab lahat untuk kemenangan paslon PSR-Rozi sehingga nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Kalo ingin melihat perubahan di kab lahat mari bersama-sama kita pilih PSR-Rozi tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, Pokok nya jangan lupa tuk pilih No 5 PSR-Rozi”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT