ISI

LOMBA LAGU DAERAH PENUTUP FESTIVAL SENI HUT BUKIT ASAM 37

13-Feb-2018, 19:57


MERAPI – Festival Seni Merapi Area Hut Bukit Asam tbk ke 37 hari ini memasuki fase kedua setelah sehari sebelumnya (12/2) dilaksanakan dengan menggelar Festival Marawis yang melibatkan peserta dari Merapi Area dan juga Kota Lahat dengan tema “Creativity For Better Future”. Hari ini (13/2) Festival Seni masih berlangsung dengan menggelar Lomba Lagu Daerah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diikuti sebanyak 43 peserta putra dan putri.

Sebelum festival lomba lagu daerah ini dimulai turut hadir camat Merapi Timur dan juga Sekretaris Desa Merapi yang langsung membuka jalannya acara tersebut.

Dalam festival lomba lagu daerah tingkat SD ini juga berlangsung meriah dimana para dewan guru yang hadir mendampingi siswanya cukup antusias melihat siswanya dalam mengikuti perlombaan ini, yang mana siang harinya langsung diumumkan para pemenang lomba lagu daerah ini. Diakhir acara turut hadir juga Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Pemerintah Desa Merapi, Polsek Merapi, dan juga Bpk Aswan Zuhri bersama Bpk Dayan Ninggrat yang mewakili management PT.Bukit Asam diakhir acara penutupan tidak lupa juga pemenang Lomba Marawis ikut meramaikan acara penutupan lomba lagu daerah dan tampil kembali dihadapan para tamu undangan dan pihak management Bukit Asam.

Dalam sambutannya Bpk Dayan Ninggrat sangat mengapresiasi pemuda yang tergabung didalam kepanitiaan yang telah mensukseskan kegiatan tersebut, insyaallah untuk kedepan kerjasama ini akan terus terjalin dan akan kita adakan event yang lebih besar lagi bersama Pandu Pemuda Merapi.

Disisi lain Evan yusup selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Bukit Asam atas kepercayaannya di even festival seni ini. (Paici)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT