ISI

SALAM 2 JARI DARI ASWARI DAN IRWANSYAH

13-Feb-2018, 17:09


PALEMBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel baru saja mengumumkan nomor urut pasangan calon yang akan bertarung untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023. Pasangan calon ini mengambil nomor urut yang berlangsung meriah.

Dan ini hasil nomor undian yang dapat oleh paslon.

1. Herman Deru – Mawardi Yahya
2. H. Aswari Rivai – H. Irwansyah
3. Ishak Mekki – Yudha
4. Dodi Reza – Giri Ramanda

Penetapan nomor urut paslon Cagup – Cawagub ini dilakukan KPU Sumsel di Hotel Novotel Palembang, Selasa (13/2). Pencabutan nomor urut paslon ini dihadiri oleh semua Paslon Cagub dan Cawagub Sumsel. Kedatangan Paslon ini dipadati oleh tim sukses dan pendukung dari empat paslon.

Setelah penetapan nomor urut paslon ini, selanjutnya paslon sudah bisa memulai masa kampanye secara resmi. Batas masa kampanye adalah 15 Februari sampai 23 Juni mendatang.

Usai pengambilan nomor H. Aswari – Irwansah bergembira bersama tim sukses dan pendukungnya ia mengatakan.

” Alhamdulillah kita dapat nomor urut 2 di Pilgub Sumsel ini, Salam 2 jari Aswari – Irwansyah. Semoga kita diberikan kesehatan untuk persiapan pilkada dan persiapan kampanye nanti,” ucap Aswari didampingi irwansyah (PRIMA)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT