ISI

KAPOLRES LAHAT KAWAL LANGSUNG PENGAMANAN UNDIAN NOMOR CABUP LAHAT

13-Feb-2018, 16:11


LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK turun langsung pantau pengamanan pengundian nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Lahat yang dilangsungkan di Ball room utama Hotel Cendrawasih Lahat, Selasa (13/2/18)

Selama kegiatan berlangsung dimulai dari jam 09.30 yang berakhir jam 11.30 wib, situasi aman terkendali

Acara yang dibuka langsung oleh ketua KPU lahat bapak Samsul Rizal Nusir Bsc di dampingi oleh seluruh anggota komisioner KPU Lahat, juga dihadiri Bupati lahat yang diwakili asisten 3, Kasdim 0405 lahat’ ketua bawaslu lahat, kajari lahat, Ketua Pengadilan Negeri, ketua mui lahat dan tamu lundangan lainnya.

Dalam pengundian nomer urut yang di hadiri oleh seluruh paslon dan para pendukung serta simpatisan dari masing2 paslon, nomer urut 1 pasangan calon Nopran marzani Spd berpasangan dengan Herliansyah SH. Mhum, pasangan nomer urut 2 paslon Ir Hapid Fadli MM berpasangan dengan H. Erlansyah Romzah SE. MM, paslon nomer urut 3 Cik ujang SH berpasangan dengan Heriyanto MM. MBA, paslon noner urut 4 pasangan Bursah zarnubi SE berpasangan dengan Drs Farhan Berza MM dan paslon nomer urut 5 Drs Purnawarman Kias SH berpasangan dengan Rozi Ardiansyah.

Setelah penandatanganan naskah pengundian nomer urut, sebelum acara ditutup terlebih dahulu memberikan kesempatan bagi paslon untuk memberikan sambutannya, pada intinya semua para paslon mengedepankan agar pilkada lahat aman dan damai jangan saling menjelekkan antar paslon karena kita sejatinya adalah sama.

(TAHRIM)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT