ISI

HEBOH,  PEGAWAI DISHUB LAHAT TEMUKAN GRANAT MORTIL YANG MASIH AKTIF

13-Feb-2018, 15:17


LAHAT – Pada hari  Selasa Tanggal  13 Februari 2018  sekira  pukul 12.30 Wib Bertempat di  Makodim 0405/Lahat Telah diserahkan jenis granat  mortir 60 comando yang  masih aktif  ditemukan oleh salah satu Pegawai dishub (masyarakat) benda tersebut berada di belakang kantor  dinas perhubungan Lahat.

Berdasarkan info yang kami dapatkan dari Dandim 0405 lahat Letkol czi Sri Hartono melalui PLT Komandan Unit Intel didampingi oleh anggotanya mengatakan bahwa Kronologis Kejadian Sekitar pukul 07.00 Wib yang di temukan oleh Ahmad samsul salah satu kasi Dinas Perhubungan.

“Ya, kami dari Makodim Lahat sudah menerima bahan peledak jenis granat mortir yang diduga bekas peningggalan jepang yang di temukan oleh Saudara Samsul salah satu kasi Dishub lahat.

Granat Mortir ini akan segera kami serahkan kepada Pihak Denpal Lahat untuk di priksa dan diamankan sedemikian rupa berdasarkan printah dari Dandim 0405 lahat”. Ucapnya.

Sementara itu samsul saat di bincangi awak media menceritakan tentang penemuannya yang sedikit membuatnya was-was.

“Yo, Pada saat sedang melaksanakan kegiatan pagi aku izin kebelakang untuk buang air kecil tiba tiba terlihat sebua besi yang menyerupai granat  kemudian aku mengambil benda tersebut dan menyimpannya kerumah kemudian aku langsung kordinasi kepihak kodim 0405/Lahat tentang penemuan benda tersebut yang di duga granat  akhirnya pihak kodim menjelasakan bahwa benda itu memang granat mortil dan akhirnya aku menyerahkan ke kodim 0405/Lahat untuk di amankan”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT