ISI

44 SISWA NYAYIKAN LAGU DAERAH DI HUT PTBA

13-Feb-2018, 13:59


MERAPI – Dalam rangka Hut PT. Bukit Asam, Tbk yang ke 37 Tahun yang dilaksanakan oleh gabungan Pemuda Merapi Area dalam wadah Pandu Pemuda Merapi Area hari ini berlangsung lomba lagu daerah untuk tingkat sekolah dasar (SD) Se Merapi Area, Selasa (13/2/2018).

“Lomba lagu daerah tingkat sekolah dasar (SD) di ikuti peserta sebanyak 44 siswa dan siswi dengan katagori Putra 18 orang dan katagori Putri 26 Orang,” Ujar Iswandi dan Yosi selaku panitia menyampaikan.

Sehari sebelumnya Senin, (12/2/2018) telah digelar lomba marawis se merapi area dan Kecamatan Lahat yang diikuti sebanyak 37 peserta.

Dari hasil lomba tersebit maka juri memutuskan hasil penilaian sehingga keluar sebagai Juara 1 Grup Marawis Nurulfallah Barokah Ds. Banjar Sari Merapi Timur, Juara 2 Grup Marawis Wathoniyah Ds. Telatang Merapi Barat, Juara 3 Grup Marawis Rodiatul Jana Ds. Muara Maung Merapi Barat, Juara 4 Grup Marawis Ar Rahman Ds. Lebak Budi Merapi Barat, Juara 5 Grup Marawis Al Ansor Talang Jawa Selatan Lahat dan Juara 6 Grup Marawis Al Hikma Gunung Agung Merapi Barat.

Dalam kegiatan ini dihadiri dan dibuka Oleh Bapak Danil Riswanto Camat Merapi Timur, Perwakilan Kapolsek Merapi, Kades Merapi, Manajemen PTBA serta guru pembimbing peserta lomba.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT