ISI

SIMPATISAN HAPALAN MEMBLUDAK DALAM ACARA SYUKURAN DEKLARASI

13-Feb-2018, 13:08


TANJUNG PAYANG – Seusai mengikuti Rapat Pleno Terbuka bersama KPUD Lahat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, hari ini Selasa (13/02/2018), Pasangan Calon Bupati Kabupaten Lahat dengan nomer urut 2, Hapit Padli – Erlansyah Rumsyah, menemui para simpatisannya yang telah berkumpul di Posko Pemenangan Tim Keluarga Hapalan di Desa Tanjung Payang.

Pertemuan ini merupakan syukuran deklarasi dari pasangan Hapalan, dengan dihadiri oleh seluruh tim keluarga Hapalan di seluruh Kabupaten Lahat. Massa yang membludak tak henti-hentinya menyerukan suara kemenangan untuk Hapit Padli dan Erlansyah Rumsyah.

Mengusung pola Lahat Jaya, Hapalan Cete, Hapit Padli menyampaikan bahwa target utama dari tim Hapalan adalah kesejahteraan.

“Karena berdasarkan hasil survey, Kabupaten Lahat semakin meninggi angka kemiskinannya. Maka kita akan memprioritaskan para petani di Kabupaten Lahat. Kemudian sektor pembangunan ekonomi. Alat kesehatan dan pengobatan akan diperbanyak,” tegas Hapi Padli.

Selanjutnya Hapit Padli juga menyampaikan kabar gembir terkait nomer urut yang telah ditetapkan.

“Kita mendapat nomer urut 2. Nomer 2 adalah nomer yang sangat bagus. Sebagaimana kemenangan Jokowi dahulu, maka kemenangan itu akan turun dan terulang di Kabupaten Lahat,” tambah Hapit Padli dengan disambut tepuk tangan gemuruh simpatisan yang berkumpul.

Sementara itu, pasangan dari Hapit Padli, Erlansyah Rumsyah, menyampaikan bahwa mulai hari ini dirinya menghimbau kepada simpatisannya untuk mempererat jalinan silaturahmi dan berjuang dengan semangat membara untuk menghantarkan pasangan Hapalan ke gerbang kemenangan.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh mantan Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, yang memberikan sambutan mewakili tamu undangan.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT