ISI

PANWASCAM GELAR RAPAT PERSIAPAN DEKLARASI DAMAI TOLAK MONEY POLITIK DAN POLITISASI SARA

13-Feb-2018, 13:04


MUARA TIGA –  Panwascam Mulak ulu hari ini, Selasa 13 – 02 – 2018. Gelar rapat dengan PPL (Pengawas Pemilu Lapangan) se Kecamatan Mulak Ulu.

Bertempat di kantor Sekretariat Panwascam  Mulak Ulu pertemuan tersebut di laksanakan.Hadir dalam acara tersebut seluruh PPL,Sekretariat dan Staf pendukung Panwascam Mulak Ulu.

Agenda rapat hari ini untuk persiapan Deklarasi Damai Tolak Money politik dan politisasi SARA, seperti di sampaikan ketua Panwaslu Kab Lahat Sepsata Andrean SE melalui ketua Panwaslu Kecamatan Mulak Ulu Hernanto, dalam sambutannya mengatakan ” rapat koordinasi organisasi yang di gelar hari ini adalah untuk persiapan Deklarasi Damai tolak money politik dan politisasi SARA yang akan di gelar serentak seluruh Indonesia besok  pada tanggal 14 februari 2018, khusus Kecamatan Mulak Ulu dan  Kecamatan lain akan di pusat di Kab Lahat”.

Lebih lanjut Hernanto mengatakan ” Deklarasi ini bertujuan menunjukkan kepada masyarakat luas untuk tidak menerima politik uang dan terpancing isu SARA yang kemungkinan besar akan mempengaruhi kwalitas Pemilukada 2018 “.

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh peserta  gerakan Deklarasi damai menolak Money politik dan politisasi Sara khususnya dari Kecamatan Mulak Ulu dan umumnya Kab Lahat besok pagi bisa berjalan kancar ,tertib, damai dan kondusif..

Senada di sampaikan Kapolsek Mulak ulu AKP Kasmini darda SH, kepada Media lahat online .com mengatakan ” bahwa dirinya sangat mendukung damai yang akan di laksanakan oleh Panwascam Mulak ulu dan kecamatan lain di Lahat, mudah-mudahan Deklarasi atau sosialisasi ini akan memberikan semangat dan motivasi bagi semua Penyelenggara Pemilu dan Masyarakat luas agar benar-benar menolak segala macam isu yang ingin memecah belah dan tidak menginginkan Pemilu itu sukses paparnya

Mudah-mudahan dengan gerakan sosialisasi damai ini, akan tercipta dan terjalin silatuhrahmi yang baik antar sesama , demi terselenggaranya Pemilu yang Damai dan berkualitas lanjutnya

( HERNAN/LO )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT