ISI

GOJUKAI RANTING MERAPI TIMUR RESMI DIBUKA

13-Feb-2018, 08:20


LAHAT – Di suatu sore yang mendung, tepatnya di sebuah Alfa mart depan Kantor PLN Lembayung telah berlangsung diskusi yang menegangkan antara pecinta karate Gojukai. Mereka berdiskusi perihal telah dibukanya Ranting Gojukai di Merapi Timur.

Usut punya usut rupanya Gojukai Ranting Merapi Timur sudah berdiri sejak hari Kamis, minggu kemaren, 7 februari 2018.

Ketua umum Gojukai, Hasperi Susanto membenarkan telah terbentuknya Ranting Gojukai di Merapi Timur.

“Alhamdulillah, kita bersyukur Senpai Ari Ginting yang telah bekerja keras membuka Gojukai Ranting Merapi Timur. Senpai Ari Ginting ini sehari-harinya bertugas sebagai tentara di Tanjung Enim sekaligus pendiri Gojukai Tanjung Enim. Beliau yang juga pernah menjadi 3 besar wasit terbaik Sumsel ini siap bekerja sama untuk memajukan Gojukai di Kabupaten Lahat,” beber Hasperi Susanto, Selasa (13/02/2018).

“Semoga saja dengan terbentuknya Ranting Gojukai di Merapi Timur akan menambah warna perkaratean di Kabupaten Lahat,” tambahnya berharap.

Terpisah Senpai Ari Ginting menuturkan, “Saya sebagai Gojukai siap bergabung untuk membantu kemajuan Karate Gojukai di Kabupaten Lahat. Semoga dengan bergabungnya saya di Gojukai Lahat bisa diterima dan untuk kegiatan-kegiatan Gojukai selanjutnya saya siap sepenuhnya membantu,” ujar Senpai Ari Ginting.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT