ISI

TINGGALKAN KESIBUKAN, PARHAN DISAMBUT HANGAT WARGA PASAR BAWAH

12-Feb-2018, 15:51


Lahat – Usai menghadiri rapat pleno penetapan Paslon Bupati-Wakil Bupati Lahat, di kantor KPU Lahat. Drs Parhan Berzah MM MBA, langsung menyempatkan waktunya melayat ke rumah dua warga Kelurahan Pasar Bawah Lahat, yang meninggal dunia.

Kedatangan Calon Wakil Bupati Lahat ini, langsung disambut dengan pelukan hangat ahli rumah Alm H Umar Dulani (86), dan Alm Candra Musa (56). Hal ini karena hubungan antara Parhan dengan masyarakat Pasar Bawah, sudah terjalin baik sejak lama.

“Diera 70-an, banyak warga dari Kecamatan Tanjung Sakti yang sekolah, dan ngekos disini, akhirnya menetap disini. Hubungan baik ini, terus saya jaga hingga saat ini,” ujar Parhan, Senin (12/2).

Disela melayat, Parhan juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat Kelurahan Pasar Bawah. Sejumlah keinginan yang diutarakan masyarakat, untuk kemajuan Kabupaten Lahat dimasa mendatang. Rupaya sejalan dengan program yang akan dicanangkan.

“Tentunya ini sesuai dengan program kita untuk “Menata Kota, Membagun Desa”. Kita akan menata Kelurahan Pasar Bawah ini terlihat lebih indah, aman, dan asri. Jauh dari pandangan yang dikenal selama ini,” sampai pasangan dari Bursah Zarnubi ini. (TAHRIM).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT