ISI

SELESAI, BURSAH ZARNUBI – PARHAN RESMI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT 2018

Hasil pleno kpud Bursah zarnubi - Parhan memenuhi syarat sebagai calon bupati dan wakil bupati

12-Feb-2018, 15:28


LAHAT – Akhirnya setelah melalui rapat pleno KPUD , calon bupati Lahat H.BURSAH ZARNUBI – PARHAN resmi ditetapkan sebagai pasangan calon yang memenuhi syarat ikut pilkada Lahat 2018.( 11/2).

Keputusan pleno KPUD Lahat tersebut yang berlangsung di Gedung KPUD menetapkan BURSAH ZARNUBI – PARHAN dan 4 pasangan calon laiNnya sebagai pasangan calon yang memenuhi persyaratan ikut pilkada Lahat 2018.

Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati, pasangan calon yang dipimpin langsung calon wakil bupati Lahat Drs.Parhan Berza melakukan rapat konsolidasi di posko kemenangan Bursah – Parhan dengan seluruh partai koalisi dan relawan untuk menabuh gendrang bahwa gerakan politik sudah.dimulai.

Dengan konsolidasi yang dipimpin langsung oleh calon wk bupati Lahat Drs.Parhan Berza partai koalisi sepakat bergerak habis habisan untuk kemenangan pasangan calon Bursah -Parhan ( BARDI/LO/02).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT