ISI

KPUD LAHAT GELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN CABUP DAN CAWABUP KABUPATEN LAHAT 2018

12-Feb-2018, 11:16


LAHAT – Hari ini, Senin (12/02/2018), bertempat di Sekretariat KPUD Kabupaten Lahat digelar acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018.

Dalam acara ini turut hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Sekda Kabupaten Lahat, Kapolres, Kasdim, Kejari, BKPSDM, BKD, Kominfo, Sekwan, DUKCAPIL, Kesbangpol, Satpol-PP, dan Partai Pengusung.

Dalam rapat ini, Ketua KPUD Lahat, Samsurizal Nusir menetapkan untuk Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2018 akan diikuti oleh 5 pasang calon yang telah lolos verifikasi faktual, yakni:

  1. Bursah Zarnubi – Parhan Berza
  2. Hapit Padli – Erlansyah Rumsyah
  3. Purnawarman Kias – Rozi Ardiansyah
  4. Nopran Marjani – Herliansyah
  5. Cik Ujang – Haryanto.

Dengan demikian, pihak KPUD Lahat menegaskan dalam berita acara yang dibacakan menetapkan pasangan Dodo Arman – Sutrisno gugur untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Lahat 2018.

Samsurizal Nusir selaku Ketua KPUD juga menyatakan kalau pun ada keputusan yang tidak bisa diterima, maka dipersilakan untuk menempuh jalur hukum.

Maka dengan ditetapkannya kelima Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut telah memenuhi syarat, maka sudah bisa dipastikan Pilkada Kabupaten Lahat 2018 akan diikuti oleh 5 Pasangan Calon. 3 Calon dari jalur partai dan 2 Calon dari jalur independent.

Tahapan berikutnya dari KPUD Lahat adalah penetapan nomor urut calon yang segera akan diumumkan.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT