ROMBONGAN PWI KAB LAHAT DI JAMU ANGGOTA DPRD PROV SUMBAR

Kamis, 8-Februari-2018, 11:22


SUMATERA BARAT – Siswanto salah satu anggota Dewan Sumatera Barat dari Partai PKPI menjamu 14 utusan PWI Lahat yang menghadiri HPN di Kota Rendang tersebut, Kamis (8/2) malam.

Siswanto pemuda rantauan kelahiran Lahat tampak menyambut hangat kehadiran Tim PWI yang dikomando Ketua PWI Lahat Saifudin SH tersebut. Karuan saja, para anggota PWI Lahat yang hanya bermodalkan nekat dan tekad tersebut tampak sumringah. Sebab keberangkatan mereka dengan menggunakan 1 mobil dinas PWI dan dua mobil pribadi itu ternyata tak mendapatkan bantuan dari Pemkab Lahat. ‘’Meski sangat minim bantuan dari Pemkab Lahat dan Pak Bupati, kami tetap berangkat,’’ ujar Saifudin.

Dikatakannya, sebelum berangkat pada Rabu malam, rombongan sempat mampir ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i guna pamit sekaligus berharap kalau ada bantuan yang akan diberikan buat rombongan para media itu. Namun sayang kata ajudan Bupati, Aswari sedang istirahat jadi tak bisa diganggu.

Namun demikian, meski tanpa pamit dan tak ada bantuan, rombongan tetap berangkat ke Padang guna menghadiri acara HUT HPN yang selalu digelar dalam setiap tahunnya di daerah yang berbeda di NKRI ini.

Adapun rombongan PWI Lahat yang berjumlah 14 orang itu dipimpin Ketua PWI Lahat Saifudin didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Ishak Nasroni, Wakil Ketua Bidang Kesra Idham, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Hasidin, para anggota anggota PWI lainnya.
Meski sesampainya di Kota Padang Sumatera Barat insan pers Lahat tidak mendapat penginapan karena sudah penuh, namun ada pertolongan dari Siswanto anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Partai PKPI yang secara ikhlas menyiapkan rumahnya menjadi penginapan buat insan pers Bumi Seganti Setungguan. (C.Idhm).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater