15 WARTAWAN LAHAT TIBA DI PADANG HADIRI HPN

BSD, PIMPRED LAHAT ONLINE TIBA SORE INI DI PADANG

Kamis, 8-Februari-2018, 08:23


PADANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Lahat tiba di Kota Padang Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) dalam rangka Menghadiri acara hari Pers Nasional (HPN) di GOR Agus Salim Provinsi Sumatra Barat. Kamis (8/1).

Pasukan PWI Kab Lahat (Sumsel) ini langsung di komandoi oleh Ketua PWI Kab Lahat Safudin SH.

“Alhamdulillah kami pasukan PWI Kab lahat sudah tiba di Kota Padang (Sumbar) tadi malam setelah menempuh perjalan selama 19 jam dengan 3 kendaraan pribadi masing-masing anggota.

Kehadiran kami di kota Padang ini dalam rangka menghadiri acara HPN yang akan di hadiri langsung oleh Presiden RI Joko widodo”. Ujarnya.

Lebih lanjut, sosok ketua PWI kab lahat yang di kenal ramah,  santun dan tegas ini menambahkan bahwa rencana kegiatan acara puncak ini akan di laksanakan pada hari jum’at tanggal 9 febuari.

“Ya, acara puncak akan di laksanakan besok yang akan di hadiri sekaligus di buka langsung oleh  Presiden RI, kalo hari ini kami di “. Ucapnya.

Sementara itu Herman salah satu anggota PWI kab lahat yang juga hadir di acara HPN mengungkapkan rasa bahagianya sudah bisa hadir pada acara HPN di Padang Sumatra Barat walau minimnya perhatian dari pemkab lahat terutama pada kepala Daerah yang kurang Respon.

“inilah suatu bukti kekompakan kami dalam menyanyangi profesi kami sebagai Wartawan, namun saya sangat menyayangkan atas ketidak pedulian Bupati lahat kepada kami untuk merespon acara keberangkatan kami ke padang. Tapi tak apalah karna kami masih bisa sokongan dan pada akhirnya kami tiba di kota padang”. Pungkasnya.

BSD PIMPRED LAHAT ONLINE, SORE INI TIBA DI KOTA PADANG

Sementara Pimpinan Redaksi (Pimpred) Media Lahat Online Bakrun Setia Darma SH(BSD) sore ini akan tiba di Kota padang Dalam rangka menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) di Sumatra Barat.

Berdasarkan Info yang di langsung oleh Pimred Lahat Online BSD mengabarkan bahwa dirinya saat ini sudah berada di palembang dan akan terbang menuju Kota padang untuk menghadiri acara HPN.

“Ya, sekarang saya berada di palembang dan rencananya akan terbang langsung ke Kota Padang siang nanti”. Ujarnya.

Lebih lanjut BSD Menambahkan bahwa dirinya setiba di kota padang akan bergabung langsung dengan kawan-kawan Pasukan PWI dari Lampung dan Sumsel yang sudah berada di Kota Padang.

“Yang jelasnya nanti setiba di koga Padang, saya akan langsung bergabung dengan pasukan PWI dan Dewan Pers yang sudah hadir di kota Padang”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater