ISI

“BUPATI KU”, BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

BUPATI KU Bursah Parhan dihati ku

28-Jan-2018, 23:50


GUMAY ULU – Inilah suatu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat H. Bursah Zarnubi-Parhan Berza dihati ku (BUPATI KU) yang mana hari ini berikan bantuan kepada masyarakat terkena musibah Kebakaran yang melanda dua rumah di Desa Padang, Kecamatan Gumay Ulu yang terjadi tadi malam, minggu (28/1).

Kehadiran Paslon “BUPATI KU” di sambut baik oleh keluarga musibah dan langsung melihat keadaan rumah yang hangus terbakar sekaligus memberikan bantuan santunan.

“Saya mewakili Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan Bela Sungkawa dan berprihatin atas kejadian musibah kebakaran yang menimpa keluarga disini dan ini ada bantuan santunan dari kami”. Ucap Parhan tulus.

Lebih Lanjut Parhan Mendoakan keluarga yang tertimpa musibah.

“Kami dari Paslon “BUPATI” ku mendoakan semoga keluarga yang tertimpa musibah di berikan kesabaran dan keiklasan untuk menerima musibah ini serta kami juga mendoakan semoga Almarhum yang menjadi korban kebakaran di terima di sisi Allah SWT, amin”. Ungkapnya.

Sementara itu Muslimin salah satu korban Musibah kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Paslon “BUPATI” ku yang sudah peduli dengan nya.

“Terima kasih nian pak atas bantuannye, aku cuma pacak bedoa semoga apa yang di niatkan bapak untuk memimpin kab lahat bisa terkabul karne kami sangat menginginkan sosok pemimpin yang peduli seperti bapak nila untuk njadi Bupati dan Wakil Bupati lahat kele,  amin”. Pungkasnya. (FERDY).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT