ISI

SATU LAGI SPOT SELFIE MENARIK HADIR DI LAHAT

27-Jan-2018, 23:50


BUKIT SARANG ELANG – Satu lagi objek wisata dengan spot selfie menarik hadir di Kabupaten Lahat, tepatnya di Bukit Sarang Elang Jalan Lintas Kecamatan Gumay Ulu.

Hadir dengan suasana perbukitaan yang asri, berada di tepian jalan umum yang pastinya sangat disayangkan jika tidak menikmati wisata ini.

Tak hanya pandangan hutan yang membentang Bukit Sarang Elang juga mengahadirkan sejumlah view menarik lainnya seperti spot selfie berupa sarang burung, telpon umum, gitar dan bingkai foto.

Bahkan, bagi pengunjung yang ingin melepas lelah usai eksplore Bukit Sarang Elang ini juga disediakan tempat bersantai.

Salah satu pengelola Ahmad Zaki mengatakan objek wisata Bukit Sarang Elang ini baru saja mulai dibuka pada bulan Januari 2018 ini.

“Pengunjung yang datang tak perlu merogoh kocek yang dalam lantaran untuk masuk lokasi spot selfie Bukit Sarang Elang ini hanya dikenai Rp.10.000 untuk semua wahana,” kata Zaki, Sabtu (27/1/18).

Tampak Bukit Sarang Elamg ini ramai pengunjung per harinya, “semakin banyak saja objek wisata di Lahat sekarang, selalu saja ada yang baru. Apa lagi di Lintas Gumay Ulu merupakan akses menghubungkan Lahat – Pagar Alam terutama di akhir pekan ramai yang berkunjung,” tandas Beni seorang pengunjung asal Pagar Alam.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT