ISI

PUSKESMAS TINGGI HARI LAKSANAKAN LOKAKARYA LINTAS SEKTORAL

23-Jan-2018, 18:00


GUMAY ULU – Bertempat di Puskesmas Tinggi Hari, hari ini Selasa 23 Januari 2018 telah di laksanakan Lokakarya Lintas Sektoral untuk Penggalangan Komitmen Bersama Akreditasi Puskesmas Tinggi Hari tahun 2018.

Hadir dalam Kesemapatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lahat yg diwakili oleh Kabid Yankes, Bapak Darsya Alam, SKM, Tim Pendamping Akreditasi Puskesmas Tinggi Hari Ibu Yuliani,SKM,M.Kes, dr.Arief Permadi, Camat Gulat Ulu beserta Ketua TP PKK, para Kepala UPTD dan UPTB, Kepala Desa dan Kepala Sekolah dan unsur tripika se Kec.Gumay Ulu.

Di kesempatan ini pula Kadinkes mengatakan bahwasanya akreditasi Puskesmas adalah hal yang sangat penting di laksanakan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat sehingga sesuai standar yg di tetapkan.

Camat Gumay Ulu Santoso,S.Pdi,MM menyatakan mendukung sepenuhnya proses akreditasi dan mengajak para unsur terkait yang hadir untuk berkomitmen mendukung baik moril maupun spiritual demi peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kec.Gumay Ulu.

Bentuk Komitmen bersama dituangkan dalam papan Penggalangan Tanda Tangan berbentuk kupu-kupu yang menurut Kepala UPT Puskesmas Tinggi Hari, Meri Yuli Astini merupakan filosofis proses dari kepompong menjadi kupu-kupu yang sampai akhir hayatnya masih dapat di nikmati oleh semua orang walau dalam bentuk replika.

“Semoga hasil akreditasi ini akan membawa manfaat yg sebesar-besarnya untuk masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Tinggi Hari pada khususnya,” ujar Meri Yuli Astini.

(aAn)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT