ISI

BZ CUP U-21 : AKN FC AKHIRI LAGA LAWAN AIRLAGA DENGAN SKOR TIPIS 1-0

14-Jan-2018, 20:29


LAHAT – Dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Lahat Super Liga U-21 Piala H.Bursah Zarnubi yang diseleggarakan oleh Komunitas Pemuda Seganti Setungguan Kabupaten Lahat selaku operator pada sore ini mempertemukan tim AKN FC versus Airlaga FC di Stadion Gelora Serame Lahat yang dipimpin oleh Wasit Julius bekerja sama dengan Asisten Wasit 1 Jhon dan Asisten Wasit 2 , laga ini dimulai pukul 16.30 WIB. (Minggu, 14 Januari 2018)

AKN FC yang mengusung target kemenangan pada laga ini dengan langsung memainkan beberapa pilar andalannya. Tak kalah ngotot, tim Airlaga FC yang juga ingin menampilkan permainan terbaik pada laga ini. Para pemain dari kedua tim berjibaku di lapangan hijau untuk dapat menciptakan peluang demi peluang untuk mencetak gol. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama ini. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung alot, Peluang demi peluang tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh pemain dari kedua kesebelasan. Jual beli serangan yang terjadi silih berganti tak mampu mengubah papan skor, kedua tim yang sering mendapatkan peluang selalu kandas di babak kedua ini. Hingga pads menit ke 43 Pemain AKN FC bernomor punggung 8 Erwin berhasil mencetak gol dan membuat AKN FC memimpin sementara, pertandingan berlanjut namun tak ada satupun gol tambahan. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan tak ada tambahan gol. Skor akhir 1-0 untuk keunggulan AKN menjadi penutup pertandingan kali ini sekaligus memastikan AKN membawa pulang poin penuh pada laga ini.

Susunan line up pemain dari kedua kesebelasan (starting eleven) :
AIRLAGA
Sastra, Arjun, Ari, Fedo, Seftian, Hengki, Tomik, Aji, Ricky, Dandi, Ferki

AKN FC
Singgih, Dadang, Median, Feji, Andre, Didi, Aditia, Erwin, Elys, Prabowo, Loren

Menurut Hapip yang merupakan salah satu pemain yang penggemar sepak bola khususnya pada turnamen ini mengatakan “Pertandingan pertama cukup seru, saya perkirakan Skor akan berakhir imbang namun inilah sepakbola, tak mudah ditebak begitu saja. AKN FC ternyata bisa mencetak gol melalui pemainnya bernomor punggung 8” ujarnya.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT