ISI

CAMAT MUARA PAYANG SAMBUT KEHADIRAN DANDIM 0405 DAN PIHAK PT GLANIUM

14-Jan-2018, 19:39


MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI Sosialisasi dan Pelatihan Pupuk Bios 44 oleh Dandim 0405 lahat di Desa Lawang Agung Baru kec Muara Payang Kab Lahat.

Turut Hadir, Danramil Jarai 0405-08 Jarai Kapt. Ferryzon, Kades lawang Agung Baru Kec Muara Payang Raswanudin beserta Perangkat.

Saat Terpantau awak media, minggu (15/1), Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI menyampaikan,  “Selamat datang kepada dandim 0405 lahat  Letkol czi Sri Hartono dan rombongan di desa lawang agung baru dan suatu kebanggaan bagi masyarakat kami sudah dihadiri Dalam rangka Sosialisai dan pelatihan PUPUK Bios 44 dan bahkan nantinya akan disampaikan langsung Dihadapan 450 orang peserta yang merupakan petani/pekebun yang pasti sangat membutuhkan pupuk agar produktivitas hasil pertanian dan perkebunannya meningkat”. Ujaranya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Dandim 0405 lahat Letkol czi Sri Hartono dalam sambutannya menjelaskan bahwa pupuk bios ini merupakan terobosan sekaligus bakti TNI terhadap masyarakat yang merupakan langkah terobosan Bapak Danrem Gapo kolonel inf kunto yang sudah di uji coba kebeberapa lahan pertanian, perkebunan juga bagi ternak dan perikanan sehingga dapat membantu petani meningkat hasil tanam maupun dalam membuka lahan.

“Bios 44 tidak diperjual belikan apabila masyarakat petani/pekebun butuh, silakan minta ke kodim 0405 lahat melalui koramil karena ini komitmen TNI bersama rakyat untuk mensejahterakan Masyarakat”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0405 lahat mengabarkan bahwa acara ini di
fasilitasi oleh PT. Galenium yg bergerak dibidang Pembangkit Listrik Mikro Hydro (Bpk. Benny Sugiarto), karna mereka juga akan melakukan terobosan untuk masyarakat lawang Agung”. Ucapnya.

Adapun sambutan dari pihak pt. Galenium energy yang disampaikan Bpk. Benny gunarto mengatakan bahwa beliau memfasilitasi pertemuan ini bekerjasama dengan kodim 0405 lahat mempunyai niat dengan bersosialisasi kepada masyarakat desa lawang agung baru karena perusahaan mereka berkeinginan membangun pembangkit listrik mini mikkro hydro dengan memanfaatkan air lintang yang mengliri curup lawang agung dengan bersentuhan di 3 desa yakni desa lawang agung baru, lawang agung lama dan muara payang dengan kapasitas 2,52 mega watt yg merupakan usaha pencapaian target nasional 36.000 mw.

“Mohon dukungan masyarakat sekitar serta pemilik lahan agar nantinya dapat duduk bersama dalam mewujudkannya, teristimewa bagi pemilik lahan yg akan dimanfaatkan, nanti semuanya dapat dibicarakan dengan staf lapangannya dan semoga niat ini bisa membantu masyarakat khususnya yang hadir pada hari ini”. pungkasnya.

Suasai acara. seluruh peserta mendapat oleh -oleh pupuk bios 44 mading-mading 1 jirigen. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT