ISI

ROZI AJAK MASYARAKAT UNTUK CINTAI ALQUR’AN

13-Jan-2018, 22:17


BANDAR JAYA – Inila suatu terobosan yang terus di lakukan Oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati lahat dan Wakil Bupati lahat H. Punawarman-Rozi untuk Menuju lahat Mandiri, Agamis dan sejahtera.

Terobosan itu pun sudah terlihat nyata ketika awak media melintas di salah satu rumah warga bernama udin dimana Calon Wakil Bupati lahat Rozi Adiansyah bersama warga Kelurahan Bandar Jaya melaksanakan Pangajian rutin bulanan bersama habib mustofa dari palembang.

“Alhamdulillah kami malam ini melaksanakan pengajian rutin bulanan bersama masyarakat kelurahan Bandar Jaya kecamatan lahat.

“Kegiatan ini adalah salah satu program saya selaku Cawabup bersama Cabup lahat H. Purnawarman Kias, yang menginginkan kab lahat menjadi kab yang cinta dengan Alquran”. Ujarnya.

Sambungnya, “apa yang sudah kami lakukan ini tak lain untuk terus menjalin silaturahmi bersama masyarakat kab lahat dengan tujuan mengajak masyarakat untuk memaknai betapa pentingnya didalam menjalani jalinan silaturrahmi antar sesama”. Jelasnya .

Sementara itu udin mengucapkan terima kasih kepada Cawabup Lahat Rozi Adiansyah yang sudah menyempatkan hadir di acara pengajian rutin bersama di rumah nya.

Dirinya selaku masyarakat Kelurahan Bandar Jaya lahat bangga mempunyai sosok Cawabup lahat Rozi Adiansyah yang sangat peduli dan cinta dengan Alquran.

“Saya mewakili Warga kami, berdoa semoga Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Purnawarman-Rozi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat 5 tahun kedepan, amin”. Pungkasnya. (ALI).

 

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT