ISI

PARHAN BERZA BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY

13-Jan-2018, 20:08


TANJUNG KURUNG – Bertempat di lapangan bola volley desa Tanjung Kurung Ilir kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat turnamen bola volley dibuka secara resmi oleh calon wakil bupati kabupaten lahat periode tahun 2018 s/d 2023 sabtu ( 13,/01/2018 ).

Acara ini dihadiri oleh bapak kepala desa tanjung kurung ilir Yulian, peserta, polsek tanjung tebat, peserta turnamen volley, karang taruna, laskar merah putih tanjung tebat dan masyarakat tanjung kurung ilir dan sekitarnya.

“Kami bersedia menghantarkan Lahat terdepan dengan menata kota dan membangun desa sebagai salah satu program yang akan direalisasikan saat niat dan cita citanya tercapai nanti,” ungkap Parhan Berza.

Dalam sambutannya kepala desa Yulian mengucapkan terima kasih atas support dan waktu serta perhatiannya dalam kegiatan turnamen ini.

Dalam kesempatan ini kepala desa juga menyampaikan doa dan harapan masyarakat tanjung kurung ilir untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan Bursa Zarnubi dan Parhan Berza menjadi bupati dan wakil bupati Lahat periode 2018 – 3023.

Segala usaha dan upaya secara maksimal akan kami lakukan untuk memenangkan pasangan ini,” ungkap tulisan tokoh karang taruna tanjung kurung ilir.

(Mirhan/Andi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT