ISI

80 % PNS SEMUA TINGKATAN BERPOTENSI MEMILIH PASLON MEMILIKI JARINGAN LUAS

Peroses pembangunan akan cepat jika didukung APBD yang cukup

13-Jan-2018, 19:27


LAHAT – Sebagian Pegawai Negeri sipil (PNS ) Kabupaten Lahat disemua tingkatan mengatakan bahwa Pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan wakil bupati Lahat yang memiliki jaringan luas baik regional dan nasional berpotensi akan menjadi pilihan dipilkada Lahat 2018.( 13/1).

Hasil wawancara dengan para PNS yang minta dirahasiakan nama dan indentitas lainnya, mengatakan bahwa ada beberapa pertimbangan secara rasional untuk menentukan pilihan dipilkada Lahat, sebab ada kaitan langsujg dengan percepatan pembangunan Kabupaten Lahat kedepan yang lebih baik dan lebih cepat, katanya.

Perceptan pembangun Kabupaten Lahat yang lebih baik dan lebih cepat tersebut dibutuhkan anggaran yang tidak sedikit, sebaik apapun program akan berhasil apabila ada daya dukung anggaran yang cukup, katanya.

Daya dukung pendapatan asli daerah ( PAD) Kabupaten Lahat saat ini dipastikan masih belum mampu mendongkrak percepatan pembangun Kabupaten Lahat,katanya.

Maka solosinya adalah bagaimana mendapatkan anggaran dana yang bersumber dari APBN yang lebih banyak, untuk bisa mendapatkan itu maka dibutuhkan pimpinan Kabupaten Lahat yang memiliki jaringan luas ditingkat regional dan nasional, katanya.

Oleh karna itu kecenderungan pemilih rasional khususnya dikalangan PNS besar kemungkinan akan memilih pasangan calon yang memiliki jaringan luas ditingkat regional dan nasional, katanya. (BARDI/LO/02).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT