ISI

“DERBY MERAPI” DIMENANGI TIM MERAPI FC PADA BURSAH ZARNUBI CUP U-21

13-Jan-2018, 17:59


LAHAT – Turnamen Sepakbola Lahat Super Liga U-21 Piala H.Bursah Zarnubi yang diseleggarakan oleh Komunitas Pemuda Seganti Setungguan Kabupaten Lahat kembali digelar di Stadion Gelora Serame Lahat. Pada sore hari ini di Laga kedua mempertandingkan antara Merapi FC melawan Marsel FC yang dipimpin oleh Wasit Julius bekerja sama dengan Asisten Wasit 1 Heru dan Asisten Wasit 2 Jhon, mulai pukul 16.30 WIB. (Sabtu, 13 Januari 2018)

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan “DERBY MERAPI” Dimana keduanya adalah sama sama tim dari daerah Merapi. Marsel FC sendiri merupakan tim dari Kecamatan Merapi Selatan. Sejak menit menit awal, pertandingan berlangsung sangat seru dimana tim Merapi FC berhasil mengambil ali jalannya pertandingan dengan mengandalkan umpan sati dua antar lini.

Merapi FC yang diperkuat oleh tiga orang pemain Porprov Kabupaten Lahat yaitu Asep, Rolis dan Dian memiliki lebih banyak peluang. Serangan bertubi tubi coba dilancarkan tim Merapi FC dengan menyisir kedua sisi sayap pertahanan Marsel FC. Tim lawan pun, Marsel FC yang tak mau kalah juga beberapa kali mencoba serangan balik.

Pada menit ke 6″ Dian, pemain Merapi FC dengan nomor punggung 11 berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama Merapi FC pada pertandingan kali ini. Pertandingan kembali berjalan dengan seru, Peluang dari kedua tim datang silih berganti. Hingga pada menit ke 27″ Merapi FC kecolongan, Berli pemain Marsel FC bernomor punggung 19 berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Merapi FC sehingga mampu menceploskan bola ke gawang lawan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua sama-sama mencari peluang untuk mencetak gol agar dapat mengamankan poin penuh pada pertandingan kali ini. Beberapa pergantian dilakukan oleh kedua tim untuk memperkuat lini pertahanan ataupun untuk menambah daya gedor. Kedua tim saling jual beli serangan namun tim Merapi FC lebih mendominasi pada babak kedua ini. Pada menit ke 41 Merapi FC mendapatkan tendangan bebas, kemudian dieksekusi oleh Rolis dan mengarah ke gawang Marsel FC sehingga menciptakan kemelut di muka gawang, bola liar langsung ditendang oleh Febri, pemain Merapi FC bernomor punggung 12, bola pun melesat kencang ke dalam gawang Marsel FC. Sementara Merapi FC memimpin dengan skor 2-1. Pada menit menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan Marsel FC mendapatkan peluang melalui pemainnya bernomor punggung 10 namun sayang bola masih melambung diatas mistar gawang. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan tak ada tambahan gol sehingga membuat Merapi FC menang tipis atas Marsel FC dengan skor 2-1.

Susunan line up pemain dari kedua kesebelasan (starting eleven) :
MERAPI FC
Aldo, Asep, Yoga, Rolis, Mando, Febri, Angga, Debi, Azar, Dian, Aan

MARSEL FC
Ade, Tomy, Sindi, Udi, Singgih, Nugrah, Riski, Dora, Krista, Mido, Dony

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT