ISI

LSL U-21 BURSAH ZARNUBI CUP : TRANS CITY FC (2) VS RAPEN PUTRA (0)

13-Jan-2018, 17:23


LAHAT – Laga seru tersaji sore ini di Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Lahat Gelora Serame Lahat pada lanjutan Turnamen Sepakbola Lahat Super Liga U-21 Piala H.Bursah Zarnubi yang mempertemukan Trans City FC melawan Rapen Putra yang dipimpin oleh Heru bersama Asisten Wasit 1 Yogi dan Asisten Wasit 2 Destri, dimulai pukul 14.30 WIB dan disaksikan sekitar 250 penonton. (Sabtu, 13 Januari 2018)

Pertandingan kali ini berlangsung seru sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan. Trans City FC yang pada laga sebelumnya menang telak 7-1 lawan PKS Club, pada laga kali ini tampil ngotot dan mencoba terus memberikan tekanan ke arah jantung pertahanan Rapen Putra hingga pada menit ke 6′ Prakas, pemain bernomor punggung 11 berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang Rapen Putra. Pertandingan berlangsung lebih sengit, Rapen Putra sesekali mencoba melakukan serangan balik namun tak kunjung mencetak gol, keadaan justru menguntungkan bagi Trans City setelah Prakas berhasil menggandakan keunggulan sekaligus mencetak gol keduanya pada laga ini. Skor 2-0 bertahan hingga jedah paruh pertama.

Di babak kedua, tensi pertandingan semakin tinggi, Rapen Putra yang mencoba memperkecil ketertinggalan justru lebih sering ditekan dan hanya beberapa kali melakukan serangan. Keadaan tersebut membuat Trans City semakin nyaman bermain dan miliki banyak peluang namun beberapa peluang Trans City berhasil dimentahkan penjaga gawang Rapen Putra. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada tambahan gol, skor 2-0 untuk keunggulan Trans City bertahan hingga laga usai. Trans City berhak atas tiga poin pada pertandingan kali ini.

Susunan Line Up Pemain dari kedua kesebelasan (Starting Eleven) :
TRANS CITY
Ari, Galang, Pedri, Pedrik, Krisna, Prakas, Adi, Yogi, Bella, Julian, Adi

RAPEN PUTRA
Agus, Renaldi, Rio, Redho, Khadafi, Agung, Aan, Edo, Muliadi, Matun, Miko

Andri, Salah satu penonton pada laga sore ini mengatakan “Pertandingan pertama kali ini cukup seru. Trans City bermain agresif dan berhasil memenangkan pertandingan melawan Rapen Putra yang juga bermain sangat sportif. Pertandingan kali ini berlangsung Aman dan Lancar” ujarnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT