ISI

SUARA PNS DIPASTIKAN PECAH DIPILKADA LAHAT 2018

Bursah zarnubi masuk katigori calon kuat

13-Jan-2018, 15:28


LAHAT – Pemilih dari unsur Pegawai Negeri Sipil (PNS ) Kabupaten Lahat pada Pilkada 2018 dipastikan terpecah. Saptu 12/1).

Beberapa Pegawai Negeri sipil ( PNS) Kabupaten Lahat yang minta tidak ditulis namanya dengan tegas mengatakan pemilih pilkada lahat dari unsur PNS memang diakui berpotensi terpecah, katanya.

Pemilih dari unsur PNS ada yang akan memilih pasangan calon( Paslon ) bupati dan wakil bupati Lahat disebabkan karna adanya hubungan emosional.

Hubungan emosional ini lebih disebab karna adanya hubungan keluarga, hubungan kedaerahan, dan hubungan pertemanan, katanya.

Kemudian PNS juga menjadi pemilih kelompok rasional, artinya kelompok ini betul memilih berdasarkan keputusan rasional.

Tentu kelompok rasional ini akan memilih pasangan calon dengan terlebih dahulu melihat bagaimana potensi kemampuan calon jika menjadi pemimpin, bagaimana kompetensinya, bagaimana Integritasnya dan apa saja programnya.

Sebab dalam logikanya dalam proses pembangunan membutuhkan dana yang tidak sedikit, dengan demikian Paslon yang berpotensi memiliki kemampuan meningkatkan PAD dan dana yang bersumber dari APBN akan menjadi pilihan dari kalangan PNS, katanya.

Ketika disinggung siapa yang masuk katigori kuat.? Dia menjawab bahwa jika Bursah Zarnubi – Parhan termasuk paslon katigori kuat, katanya.(BARDI/LO/02

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT