ISI

WARGA SENANG, SEPANJANG JALAN KOL BURLIAN KEMBALI DI PERCANTIK

13-Jan-2018, 12:16


LAHAT – Diharapakan kepada masyarakat Kab Lahat untuk berhati-hati saat melintasi Jalan Kolonel Burlian kelurahan Pasa Lama Lahat di karenakan ada pengaspalan jalan. Sabtu (13/1).

Pengaspalan jalan yang sedikit menganggu aktifitas pengendara yang melintas ini maka pihak perusahaan mengucapkan permintaan maaf atas ketidak nyamanan pengendara atas pekerjaan pengaspalan jalan.

Sementara itu Ardi salah satu warga Pasar Lama saat di mintai keterangan mengungkapkan apa yang dilakukan oleh pekerja pengaspalan adalah hal yang wajar karena untuk memperbaiki jalan sehingga nantinya akan bermanfaat untuk pengendara yang melintas.

“Lajula Pak dak apo, kami senang pak kalo jalan kito ni bagus”. Ucapnya singkat.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Yandi salah satu tukang ojek, mengatakan bahwa dirinya bangga melihat terobosan yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk memperindah jalan, dirinyapun berharap semoga kedepan akan ada pemimpin yang peduli dengan pembangunan di Kab Lahat seperti yang sudah dilakukan oleh Bapak Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE”. Pungkasnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT