ISI

CAMAT MUARA PAYANG HADIRI ACARA BIMTEK PEMUKTAHIRAN DATA PILKADA

13-Jan-2018, 10:51


MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI hadiri acara Bimtek pemuktakhiran data dari PPK ke PPS pemilukada di ruang Sekretariat PPK Kecamatan Muara Payang. Sabtu (13/1).

Acara yang diikuti langsung oleh Seluruh anggota PPK, Panwascam dan Peserta PPS berjalan dengan lancar dan khidmat.

Saat terpantau Awak media, Camat Muara payang Dahniel Nasution AP, M.SI dalam arahannya meminta agar PPS dan PPDP (Petugas Pemuktahiran data Pemilih) dapat bekerja secara baik dengan turun ke lapangan mendata dari rumah ke rumah mencocokkan dan meneliti  agar data pemilih dapat akurat dan dapat untuk menjadi pemilih pada pilkada, pileg dan pilres yang sudah menanti.

“Diharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti bimtek secara baik agar dapat bekerja sesuai aturan dengan mendata sesuai dengan kondisi yang ada seperti pemilih disabilitas, tunanetra, pemilih pemula terdaftar tetapi tidak di wilayah juga agar mengatur tempat tinggal pemilih supaya di tempatkan pada tps terdekat dan tidak terpisah dalam keluarga”. Ujarnya.

Sementara itu edi salah satu anggota yang hadir menyambut baik apa yang sudah di arahkan oleh Camat Muara Payang untuk ketertiban pendataan para pemilih nanti, dirinya pun berharap semoga dengan adanya Bimtek ini maka semua anggota bisa bekerja sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan”. Ucapnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT