ISI

TIM “CAHAYA” BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA MUARA PAYANG

12-Jan-2018, 21:47


MUARA PAYANG – Setelah mendengar kabar musibah kebakaran yang menimpa warga Kec Muara payang. Pasukan tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati lahat Cik Ujang-Haryanto hari ini serahkan bantuan kepada Masyarakat Muara Payang yang terkena musibah kebakaran pada hari kamis Tgl 11-01-2018.

Saat terpantau awak media jumat (12/1), kehadiran Pasukan tim Paslon yang memiliki singkatan nama “Cahaya” ini di sambut baik oleh masyarakat dan langsung memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

“Kami mewakili Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat “Cahaya” mendoakan semoga dengan kejadian ini kita di berikan ketabahan dan kesabaran, amin”. Ucap Andrian ketua Tim Keluarga Paslon “Cahaya”.

Sementara itu yansyah salah satu keluarga musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang sudah di berikan oleh Paslon “Cahaya”.

Dirinya berharap semoga nantinya akan muncul pemimpin yang selalu peduli dengan masyarakat seperti paslon “Cahaya”, amin”. Ungkapnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT