ISI

BURSAH ZARNUBI CUP U-21 : D’JAVA VS TIARA IMBANG, MUARA MAUNG MENANG LAWAN TABA FC

12-Jan-2018, 21:45


LAHAT – Pada hari ini Jum’at 12 Januari 2018 tersaji dua pertandingan seru di Stadion Gelora Serame Lahat yaitu pertandingan antara D’Java versus Tiara FC dan Muara Maung FC melawan Taba FC dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Lahat Super Liga U-21 memperebutkan Piala H. Bursah Zarnubi yang diseleggarakan oleh Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass) Lahat. (Jum’at, 12 Januari 2018)

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan tim D’Java melawan tim Tiara FC dipimpin oleh Wasit Hadi Sucipto bersama Asisten Wasit 1 Yogi dan Asisten Wasit 2 Julius. Pertandingan berlangsung seru, kedua tim sama sama membutuhkan kemenangan untuk setidaknya dapat mengamankan posisi sementara di grup. D’Java berusaha untuk memberikan tekanan kepada Tiara FC namun justru Tiara FC yang bisa unggul lebih dulu pada menit ke 15″ melalui gol yang dicetak oleh Gunawan, nomor 12, tak lama berselang tepatnya menit ke 17 Tiara FC kembali memberi kejutan dengan mencetak gol untuk menggandakan keunggulan sementara melalui gol yang dicetak oleh Rio Adi, nomor 10. D’Java berusaha mengubah keadaan, serangan demi serangan coba dilancarkannya ke gawang Tiara FC, Alhasil pada menit ke 21 Fije berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua permainan semakin sengit, peluang demi peluang sama sama diciptakan oleh kedua tim, D’Java yang mencoba terus keluar dari situasi tertinggal akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 58 melalui gol Dwi, nomor 17. Tak ada lagi tambahan gol. Skor 2-2 mengakhiri laga ini.

Pada pertandingan kedua, tak kalah seru, Muara Maung FC berhadapan dengan Taba FC yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Muara Maung FC. Sepasang gol tersebut di cetak pemain Muara Maung FC di babak kedua dan pada menit menit menjelang akhir pertandingan memanfaatkan kelengahan dari pemain belakang Taba FC. Skor, 2-0 bertahan hingga laga usai.

Menurut Roni, salah satu penonton yang menyaksikan kedua laga hari ini mengatakan “Pertandingan hari ini dua duanya seru tapi yang paling seru adalah laga pertama antara D’Java versus Tiara FC yang berakhir imbang. Kedua tim menunjukkan permainan yang agresif dan penuh semangat juang untuk menang”.

Sementara itu, menurut Yogi yang merupakan salah satu pemain yang bermain di klub pada turnamen ini mengatakan “Pertandingan pertama cukup seru, saya perkirakan D’Java bisa unggul namun inilah sepakbola, tak mudah ditebak begitu saja. Kemudian pertandingan kedua saya justru menjagokan tim Taba FC, ternyata keadaan berbeda, Muara Maung bisa unggul dari Taba FC” ujarnya.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT