ISI

PASLON PURNAWARMAN-ROZI MASIH JALANI TEST KESEHATAN

12-Jan-2018, 16:13


PALEMBANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Purnawarman Kias-Rozi Adiansyah masih lakukan tes kesehatan di RSUP Muhammad Hoesin Palembang.

Menurut kabar yang di sampaikan Langsung oleh Paslon calon Bupati dan Wakil Bupati lahat mengatakan bahwa Tes kesehatan yang dilakukan oleh paslon dari jalur indevenden ini masih terus dilakukan dengan harapan mendapatkan hasil yang baik yang nantinya akan dilaporkan untuk pelengkap syarat pendaftaran di KPUD Lahat sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Saat ini kami masih melakukan tes kesehatan di RSUP palembang,  mudah mudahan dapat hasil yang baik”, ujar pak Purnawarman kepada media ini.

Sambungnya, Pada kesempatan ini saya mewakili Cabup Lahat terus meminta Doa dan Dukungan kepada Masyarakat Kab Lahat supaya apa yang diharapkan bersama bisa dikabulkan oleh Allah SWT untuk memimpin kab Lahat”.

Lebih lanjut Rozi menceritakan bahwa dirinya di tempat test kesehatan bertemu langsung dengan Bupati lahat H. Saifudin Aswari Rivai yang kini sebagai Cagub sumsel didampingi oleh Cawagubnya Irwansyah dan dirinyapun mendoakan semoga Paslon Saifudin Aswari Rivai-Irwansyah dapat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, amin”. Ungkapnya lagi. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT