ISI

CAMAT MUARA PAYANG DAMPINGI PEMBERIAN BANTUAN MUSIBAH KEBAKARAN

12-Jan-2018, 14:35


MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Dahnial Nasution AP. M.SI, hari ini mendampingi pemberian bantuan tanggap darurat dari bapak bupati lahat melalui BPBD dan Dinas Sosial Lahat yang diserahkan oleh bapak marjono (kepala BPBD Kab Lahat) di Kec Muara Payang. Jumat (12/1)

Bantuan tanggap darurat ini di terima oleh pihak kecamatan dan langsung di berikan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran untuk 6 KK dengan 4 Rumah yang hangus Terbakar.

Saat pantauan awak media, Camat Muara Payang Dahnil Nasution AP. M.SI saat di bincangi awak media melalui Via WA nya menjelaskan bahwa apa yang sudah di terima ini adalah respon dan tanggapan serta perhatian dari Pihak Pemkab Lahat, bahwa Pemkab Lahat melalui bapak bupati lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dan jajarannya mengungkapkan rasa prihatin dan berbela sungkawa atas musibah yang dihadapi oleh 6 kk dengan 4 rumah yang terbakar.

Pada tanggapan itu Pemkab Lahat memberikan bantuan tanggap darurat dari BPBD dan Dinas sosial untuk dapat dimanfaatkan oleh masing anggota keluarga yang tertimpa musibah.

“Saya mewakili masyarakat di kecamatan Muara Payang mengucapkan Terima kasih kepada Pak Bupati dan seluruh jajaran Pemkab lahat karena sudah sangat peduli dengan masyarakat yang terkena Musibah”. Ujarnya

Lebih lanjut, Dahniel menghimbau agar masyarakat lebih hati-hati mengingat kondisi cuaca angin yang sangat kencang apabila memasak dan membakar sampah atau lahan terus diawasi, diharapkan bagi pemilik rumah supaya mengganti kabel yang baik sesuai anjuran pihak PLN mengingat saat ini rumah-rumah lama masih menggunakan kabel merah putih yang lama yang seratus karena itu dapat patah/pecah serta akan berdampak rentan terjadi konsleting atau hubungan arus pendek”. Ucapnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT