ISI

WARGA KESAL ATAS GALIAN KABEL TELKOM TANPA SEIZIN PEMILIK RUMAH DI LEMBAYUNG

12-Jan-2018, 12:38


LEMBAYUNG – Miris melihat tata cara pihak Telkom yang melakukan penggalian lubang tanpa izin terlebih dahulu di halaman rumah warga di lembayung Kecamatan Lahat. Jumat (12/1).

Melihat pekerjaan yang tidak izin dahulu dengan pemilik rumah, akhirnya membuat si pemilik rumah marah dan akan mengadukan masalah ini ke pihak berwajib karena sudah melanggar aturan.

“Ai, lemak nian jingok wong gali ni asak bae gali di halaman kami tanpa  izin dulu, gara-gara galian yang belum tau untuk apo kegunoannya ini membuat mobil aku dak tau lewat oleh lobang dan tumpukan yang menghadang jalan masuk mobil aku”. Ujar Predi dengan geram.

Lebih lanjut predi menambahkan Bahwa apa yang sudah dilakukan ini akan di laporkan dengan pihak berwajib karena menurutnya sudah tidak ada saling menghargai lagi dan sampai saat ini pekerja masih melakukan pekerjaannya dan bahkan menimbun kembali galiannya.

“Kalo cak ini ceritanyo, aku nak buat laporan dengan pihak berwajib, alangke lemaknyo asak bae gali lobang di pekarangan sini tanpa izin dulu, apo dak nian di lajari tentang etika, langampok nian. Pecuma bae di timbun karna ka akibatkan becek”. Ucapnya.

Sementara itu Yuksin salah satu tukang Ojek yang sering mangkal di depan rumah predi sangat menyayangkan atas ulah yang tidak ada etika yang dilakukan oleh pihak telkom.

“Iyolah pulo pak, cak mane ceritenya asak melobang bae dak nian pamit lagi, wajar bae kalo wong rumah itu nak marah lagi jugo pasti dio semalam dak tau masuk ke mobil dio karna galiantu la dari sore kemaren”. Jelasnya.

Ditambahkan oleh predi bahwa sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Telkom dan ini sudah tidak ada lagi rasa kemanusian antar sesama.Pungkasnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT