ISI

BURSAH-PARHAN DOAKAN ALMARHUMAH NENEK AYENG

11-Jan-2018, 20:36


LAHAT – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati lahat Bursah Zarnubi-Parhan Bersa di wakili Oleh tim bazar Bursah Zarnubi malam ini hadiri acara mengenang 40 hari Almarhum Hj Nyimas Ingsun Bin H. Ali Mastjik di Kelurahan Pasar Baru Lahat. Jumat (11/1).

Menurut Info yang didapat, Almarhumah adalah Nenek dari Ketua Garda Bursa Zarnubi KMS Joko Ayeng.

Kehadiran Tim Bazar Bursah di sambut baik oleh Keluarga Almarhuma dan langsung beratamah di lanjutkan melakukan pembacaan yasin.

Saat terpantau awak media, Panji selaku Ahli Rumah Mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari semua undangan yang hadir di acara mengenang 40 hari meninggalnya Almarhuma ibu nya.

“Saya selaku Anak dari Almarhumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan dan para undangan lainnya yang sudah hadir di acara ini dan pada kesempatan ini saya selaku mewakili dari seluruh keluarga meminta Doa untuk Almarhuma Ibu Saya”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan mewakili undangan yang di sampaikan oleh perwakilan Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan, menyampaikan Turut Berduka Cita Atas meninggalnya Almarhumah yang kini sudah masuk pada malam ke 40 hari untuk mengenang Almarhuma.

“Tujuan kami semua hadir disini tak lain hanyalah untuk mendoakan meninggalnya Almarhumah, semoga almarhuma di lapangkan kuburnya dan terima disisi Allah SWT serta semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan keiklasan untuk melepas kepergian Almarhuma”. Ucapnya.

Sambungnya, pada kesempatan ini saya menyampaikan salam dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan, beliau minta maap atas ketidak hadirannya bersama kita disini Namun, beliau hanya menyapaikan Doa khusus untuk Almarhuma dan Keluarga yang di tinggal”. Ungkapnya.

Seusai acara sambutan dan peramalan-peralaman, dilanjutkan Ceramah Agama yang di sampaikan oleh KH. Khusnudin karim Al-hafist (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT