ISI

6 PASLON RESMI MENDAFTAR, INI NAMA PANGGILAN PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT 2018-2023

11-Jan-2018, 09:48


LAHAT – Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lahat mulai 8 Januari sampai 10 Januari telah resmi ditutup. Sepanjang pendaftaran ada 6 pasangan calon (paslon) yang mendaftarkan diri baik dari jalur partai maupun jalur independen. (Kamis, 11 Januari 2018)

Keenam pasangan tersebut adalah sebagai berikut :
1.Bursah Zarnubi – Parhan Berza
2.Nopran Marjani – Herliansyah
3.Cik Ujang – Hariyanto
4.Hapid Padli – Herlansyah
5.Purnawarman – Rozi
6.Dodo Arman – Sutrisno
Keenam pasangan tersebut telah menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KPUD Lahat yang selanjutnya akan diperiksa oleh pihak KPUD sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Sementara keenam pasangan calon wajib mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Moh.Husein Palembang pada tanggal 11-15 Januari 2018.

Setiap pasangan calon memiliki panggilan tersendiri untuk lebih mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat Kabupaten Lahat khususnya bagi para pendukungnya serta agar terasa lebih dekat dengan masyarakat.

Sejauh ini menurut pantauan Lahat Online, ada empat pasang calon yang sudah terang terangan dengan nama panggilan paslon yang dipublikasikan melalui alat peraga Baliho dan melalui tim pemenangan masing-masing.

Seperti pasangan Bursah Zarnubi dan Parhan Berza yang menggunakan nama panggilan “BUPATI KU” yang artinya Bursah Parhan di Hatiku. Kemudian pasangan Purnawarman dan Rozi dengan panggilan “PRO RAKYAT” artinya Purnawarman Rozi pro kepada Rakyat. Sementara itu untuk pasangan Hapid Padli dan Herlansyah menggunakan singkatan nama mereka untuk menjadi panggilan yaitu “HAPALAN”. Sama halnya dengan pasangan Hapalan, pasangan calon Cik Ujang dan Hariyanto yang menggunakan nama “CAHAYA”.

Yayan, Salah satu pemuda yang mengikuti perkembangan berita menjelang Pilkada 2018 mengatakan “Nama panggilan pasangan calon itu memang sangat perlu untuk lebih mudak diingat oleh masyarakat atau masa pendukung” ujarnya.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT