ISI

GANDA TARUNA AJAK SELURUH KADER DEMOKRAT MENANGKAN “CAHAYA”

10-Jan-2018, 23:57


LAHAT – Seusai mengikuti Arak-arakan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati lahat Cik Ujang-H. Haryanto yang trend di singkat “CAHAYA”, Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Ganda Taruna S.SOS, menyampaikan pernyataan politiknya untuk mendukung pasangan Cabup dan Cawabup lahat Cik Ujang-H. Haryanto. Rabu (10/1).

Pernyataan ini disampaikannya langsung di sela-sela kesibukannya mendampingi Paslon yang sudah secara resmi di dukung oleh 3 partai seperti, Partai Demokrat, Nasdem dan Hanura yang pada hari ini secara Resmi mendaftarkan diri ke KPUD lahat, bahwa dirinya mengajak semua kader dan simpatisan supaya rapatkan barisan untuk mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat “CAHAYA”(Cik Ujang-H. Haryanto, red).

“Kapan lagi kita sebagai kader dan simpatisan untuk mendukung kandidat kita sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lahat, tadi sudah dengarkan bersama Visi dan Misi yang di sampaikan kandidat kita yang man apabila dirinya terpilih menjadi Bupati lahat maka dirinya akan menjadikan kabupaten lahat menjadi kab yang lebih baik lagi yang pastinya akan mensejahterakan masyarakar”. Ujarnya.

Lebih lanjut, sosok mantan Ketua DPD KNPI dan Ketua Pemuda Pancasila Lahat yang kini adalah salah satu timses Cagub Sumsel H Ishak Mekki mengatakan bahwa dirinya selaku kader dari Partai Demokrat akan siap memenangkan Pilkada tahun ini dan akan menyakinkan masyarakat Kab lahat bahwa pasangan Cabup dan Cawabup lahat Cik Ujang-H. Haryanto adalah Pasangan Calon yang selalu ada dan peduli untuk masyarakat.

“ayo, lihat dan rasakan bahwa Cik Ujang dan Haryanto akan mampu memimpin kab lahat dengan semua Visi dan misi nya untuk menjadikan Kab lahat menjadi kab yamg lebih baik lagi, dan pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat kab lahat, mari kita sukseskan Pilkada ini dengan lancar, aman dan kondusif sehingga nantinya kita mendapatkan pemimpin yang amanah”. Pungkasnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT