PAM TAHUN BARU, POLSEK KOTA AGUNG GIAT PATROLI

Minggu, 31-Desember-2017, 22:55


TANJUNG TEBAT – Berkekuatan 10 personil Polsek Kota Agung menggelar pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum mereka. Dengan pola sambang desa dan patroli di lintas jalan negara Lahat Pagar Alam.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan melawatkan malam pergantiam tahun baru yang akan berlangsung pada malam ini, Minggu (31/12).

Kegiatan PAM ini dipimpin oleh Kapolsek Kota Agung, Iptu P.Freddy.R, S.H melalui Kanit Reskrim Aiptu Agus Santoso menjelaskan, giat yang dilakukan sebagai bagian dari tugas mereka dalam mengayomi masyarakat.

“Malam tahun baru menjadi perhatian khusus bagi kita, menginggat momen pergantian tahun baru ini menjadi agenda berkumpul dan menggelar acara oleh warga.

Karena adanya kumpulan warga tentu akan kita antisipasi hal-hal yang berhubungan dengan kamtibmas, patroli sambang dan lantas dijalan negara coba fokuskan,” jelasnya.

Kemudian pergerakan mobilitas lalu lintas pada malam pergantian terus di pantau, beberapa titik pertemuan jalur dari sejumlah arah diwilkum Polsek Kota Agung. Misalnya Simpang Asam kecamatan Tanjung Tebat.

Saat patroli ini, anggota Polsek sempat memberikan himbauan kepada komunitas scooter dari Muara Enim yang akan melintas menuju Pagar Alam. Mereka meminta dalam perjalanan agar berhati-hati, mengingat jalan rusak dan kurannya penerangan.

“Kami sangat terbantu atas himbauan dari pihak Polsek Kota Agung, karena saat melintas di daerah ini malam hari tentu perlu kewasapaan lebih.

Makasih untuk pak polisi, himbauan ini akan kami pedomani,” ungkap salah satu anggota komunitas ini. (Indi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater