ISI

BURSAH ZARNUBI KUKUHKAN TIM BAZAR KECAMATAN GUMAY ULU

31-Dec-2017, 12:57


SUMBER KARYA – Setelah melantik tim di kecamatan pseksu dan gumai talang , hari ini 31/1/2017,bursah zarnubi,salah satu kandidat calon bupati lahat priode 2018-2023 , melantik tim bazar di kecamatan gumai ulu.

Bertempat di salah satu pasar tradisional , desa sumber karya, bursah zarnubi dan rombongan hadir pukul 09:30 wib, langsung di sambut kepala desa sumber karya.

Hadir juga dalam rombongan camat gumai ulu santoso, kapolsek pulau pinang, aiptu husein ,ketua dpd pkb parisman. PAC partai perindo, dan 10 kepala desa kecamatan gumai ulu.

Dalam sambutannya camat gumai ulu santoso mengatakan.bahwa sanya kecamatan gumai ulu ini terdiri dari 10 desa, dan insya allah siap memenangkan bursah zarnubi.terbukti hari ini semua kepala desa hadir dalam acara pelantikan ini.

Hal tersebut di sampaikan oleh ali sojo selaku mewakili toko masyarakat ,mengatakan.bahwa kami kecamatan gumai ulu akan berusaha sekuat tenaga berjuang agar pak bursah menjadi bupati lahat dan mengharapkan agar apabila bapak bursah zarnubi menjadi bupati lahat agar senantiasa memperhatikan daera kami ini.

Acara pengambilan sumpah dan penyerahan SK tim di lakukan penuh hikmad, di lanjut arahan dari bursah zarnubi .

Dalam sambutan singkatnya BZ mengatakan “seorang bupati bukan lah pemimpin suku, jadi kalau saya nanti terpilih menjadi bupati, bearti bukan saya bupati kikim atau gumai ulu, jadi saya adalah bupati seluruh kabupaten lahat.

Masih kata bz panggian akrab bursah zarnubi, program utama nya adalah meningkatkan pendapatan masyarakat, dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan dan mengoptimalkan hasil pertanian di desa desa”

Acara berlangsung hikmad, masyarakat yang hadir mendengarkan secara seksama, arahan bursah zarnubi, acara berahir 12:00 wib.dan di ahiri santap siang bersama , serta fhoto bareng. (Joni)


(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 15-Jan-2018, 11:14

    MOBIL TOYOTA RUSH TABRAK KA

    RD PJK BADAR AGUNG - Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (15/1/18) sebuah mobil

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT