ISI

KETUA DPD PARTAI NASDEM LAHAT HIBUR PENGANTIN DENGAN TARI ERAI-ERAI

28-Dec-2017, 18:23


KOTA AGUNG – “Umak oi ummak.. Tunggula Aku”, itulah lantunan lagu tari Erai-erai khas Kab lahat, yang di persembahkan pada acara Resepsi Pernikahan Antara Radi Susanto S.Pd Bin Arpan Dengan Khairunissa S.Pd.I binti Sulidin di Desa Gedung Agung Kec Kota Agung.

Terlihat sekali semangat pada pertunjukan yang di bawakan langsung oleh group ibu-ibu kec kota agung yang membuat para undangan langsung beranjak untuk memberikan saweran kepada group tesebut.

Saat terpantau Awak media, Lagu yang di iringi tarian ini semakin meriah disaat Ketua DPD Partai
Nasdem Kab lahat Hj. Sri Nurdiani naik keatas panggung yang langsung mengikuti setiap gerakan-gerakan tarian.

“Nah, Ado Ketua DPD Nasdem di Acara pernikahan antara Radi dan Anissa ni. Wai lincah nian ui ketua ni nari erai- erai tu” ucap tatang warga Kota Agung.

Lebih Lanjut dirinya mengatakan bahwa dirinya selaku keluarga dan warga kec kota agung mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan pertunjukan yang sudah di lakukan oleh Hj, Sri nurdiani.

“Terima kasih Buk atas kehadirannya, saya bangga mempunyai sosok ketua yang sangat dekat dengan masyarakat dan tau tentang tradisi asli kab lahat dan itu terbukti pada saat ikut serta menarikan tarian bersama ibu-ibu lainnya”. Ujarnya.

Menurut Info yang didapat, mengatakan bahwa kedua mempelai adalah anggota DPC partai Nasdem.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Hj. Sri Nurdiani di dampingi Sekretaris Bayu Fardian SE dan Bendahara KSN Monika Tiara Dita saat di bincangi seusai menari, mengatakan bahwa dirinya bangga melihat suatu pertunjukan asli daerah.

“Bangga saya dengan tradisi asli daerah yang terus kita lestarikan, disini saya mengajak seluruh masyarakat Kab Lahat untuk bersama-sama menjaga dan terus melestarikan seni dan budaya asli kab lahat sampai anak cucu kita”. Ungkapnya.

Sambungnya, saya mengucapkan selamat Atas pernikahan antara Radi Dan Nissa dan saya mewakili seluruh jajaran struktur anggota DPD Partai Nasdem Mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang SAMAWA, amin”. Ungkapnya Lagi.

Diakhir perbincangan, Ketua DPD Partai Nasdem Hj. Sri Nurdiani menyampaikan salam dari Calon Bupati Lahat Cik Ujang, dan beliaupun mendoakan untuk ke dua mempelai supaya menjadi keluarga SAMAWA. (ALI).


(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • KOTA AGUNG - 21-Jun-2018, 14:37

    HALAL BIHALAL PASCA CUTI LEBARAN

    KOTA AGUNG -Bertempat di aula kecamatan Kota Agung, Kamis (20/6), digelar acara halal bihalal Forum

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT