PAGARALAM OUTBOND GANDENG DANGAU LAHAT PADA GATHERING RS.MOH. HUSEIN

Senin, 25-Desember-2017, 18:01


PAGARALAM – Gathering merupakan sebuah kegiatan untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang guna mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi. Seperti itulah yang dilakukan keluarga besar Rumah Sakit Dr.Mohammad Husein Palembang yang mengadakan Gathering sekaligus jalan-jalan ke Kota Palembang. (25 Desember 2017)

Salah satu dari rangkaian Kegiatan Gathering ini adalah Outbond, dimana pelaksanaannya dihandle oleh pihak Pagaralam Outbond yang menggandeng Dangau Outbond (Lahat). Kurang lebih sebanyak 40 orang karyawan Rumah Sakit (RS) Mohammad Husein Palembang yang dipimpin oleh Pak Safran selaku ketua pelaksana kegiatan. Para peserta Gathering begitu antusias dan semangat mengikuti instruksi permainan dari Master Games dan Fasilitator yang juga didukung oleh Team Support, bagian dari tim Pagaralam Outbond dan Dangau Outbond.

Pagaralam Outbond menggandeng Dangau Lahat Outbond karena Leader dari Pagaralam Outbond, Jon sedang berada di luar kota, sehingga dihandle oleh Leader dan Owner dari Dangau Outbond & Trainner, Nanda Lubis.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Owner Dangau Outbond & Trainner, Nanda Agustian Lubis, SE. mengatakan “Kegiatan ini merupakan acara hiburan gathering dan refreshing bagi karyawan RS. Moh. Husein Palembang. Kami dari Dangau Outbond Lahat memang memiliki hubungan erat dengan Pagaralam Outbond sehingga dalam kesempatan ini kebetulan saya sendiri yang mengomandoi karena ketua dari Pagaralam Outbond saudara Jon sedang tidak berada di tempat kegiatan, namun kami tetap menjalin komunikasi” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Fasilitator Outbond, Sanjaya mengatakan “Peserta gathering kali ini sangat antusias mengikuti game yang disediakan oleh Fasilitator. Kami selaku penghandle acara outbond akan berusaha menciptakan suasana seru pada setiap kegiatan gathering yang kami lakukan. Harapan kami semoga kegiatan Outbond akan menjadi wadah refreshing bagi semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, pns, karyawan PT dan lainnya”.

(Masdoel LO)


(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater