KARANG TARUNA CEMARA SAKTI GELAR TURNAMEN VOLLY BALL

Minggu, 24-Desember-2017, 23:55


KALANGAN BARU – Karang Taruna Cemara Sakti Desa Simpang Tiga Pumu menggelar turnamen bola voli tingkat kabupaten diikuti 56 tim putra dan 32 tim putri yang terdiri dari Pagar Alam, Manna, Bengkulu Selatan mereka memperebutkan trofi dan uang pembinaan. Turnamen dipusatkan di lapamgan Desa Kalangan Baru, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Lahat, Minggu (24/12/17).

Ketua Panitia Windo mengatakan, turnamen ini bukan sekedar mencari pemenang, melainkan juga mempererat solidaritas dan semangat kebersamaan antar pemuda di seluruh wilayah.

“Digelarnya turnamen volly ball ini untuk memberikan kegiatan kegiatan yang positif pada para pemuda-pemudi, disamping itu meningkatkan rasa persaudaraan,”

Turnamen voli juga diharapkan selalu di gelar secara rutin. Jadikan Volly ball menjadi ajang pencarian bakat bagi pemuda-pemuda di Tanjung Sakti Pumu nantinya.

Sabarman menambahkan, menang atau kalah bukan tolok ukur yang paling utama, melainkan diharapkan para pemain mendapatkan pengalaman berharga yang akan bermanfaat di kemudian hari.

“Dimana turnamen ini selain menjalin silaturahmi atar pemain jiga merupakan ajang hiburan bagi masyarakat, karena ribuan warga Tanjung Sakti Pumu atusias sekali menyaksikan pertandingan pada putaran babak final ini,” ujar Sabarman.

(Mirhan)


(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater