ISI

CIK UJANG BUPATI KU

22-Dec-2017, 09:19


PALEMBANG – Saya percaya bahwa setiap kejadian selalu ada alasan. Setiap pertanyaan ada jawaban. Setiap masalah ada penyelesaian. Di berita sebelumnya, saya menulis tentang “SIAPA CIK UJANG ? dan MENGAPA HARUS CIK UJANG”.
Kesimpulan tulisan itu adalah CIK UJANG BUPATI KU. Jangan tiba-tiba memilih tanpa alasan, Tapi kali ini saya akan memberikan logika berpikir mengapa harus memilih Cik Ujang “something happend with reason” :

1. Bersih dan Terbebas dari Dosa-Dosa dalam Pemerintahan
Walaupun menjadi anggota DPRD Kab. Lahat (2 periode), dapat diyakini bahwa Cik Ujang bersih dan terbebas dari kasus korupsi, karena sebagai anggota DPRD tidak memegang anggaran.

2. Sosok Pekerja Keras dan Merakyat
Cik Ujang adalah anak muda yang lahir dan dibesarkan di desa dari keluarga sederhana, ayahndanya seorang pedangang dan ibundanya seorang petani (Bukan Anak Pejabat atau anak Orang Kaya), jadi Dia sangat paham akan kehidupan sehari-hari di desa penuh kerukunan dan adat istiadat yang khas. Keadaan inilah yang menempah dirinya menjadi seorang pekerja keras dan merakyat. Alahamdulillah semua kerja keras yang dilakukan, membawah kesuksesnya memiliki beberapa perusahaan dengan ratusan karyawan. Dengan latar belakang ini jika Dia diberi amanah oleh Allah SWT untuk menjadi Bupati insha allah, Dia telah memahami apa-apa saja yang menjadi kebutuhan dan diperlukan oleh masyarakat dipedesaan pada umumnya.

3. Berkepribadian Baik, Sederhana dan Sedikit Bicara
Kepribadian Cik Ujang bisa terlihat bagaimana dia berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Pandai bergaul, supel bisa berteman dengan siapa saja tanpa batasan, sederhana, tidak neko-neko serta irit bicara.

Cik Ujang memang tidak terlalu pandai untuk berkata-kata, beropini apalagi beretorika belaka. Bukan juga tokoh nasional, tapi bergaul dan berteman dengan orang-orang level nasional. Apabila kelak mendapat amanah menjadi Bupati, insha allah Cik Ujang sudah memiliki jaringan (link) di pusat untuk membawah program-program pemerintah pusat ke Kabupaten Lahat. Karena sebagai anggota DPRD, Dia tahu masih banyak program pemerintah pusat yang belum atau tidak dapat dibawah ke Kabupaten Lahat.

4. Memiliki Tujuan dan Tahu Cara Mencapainya
Cik Ujang mempunyai visi dan misi atau pandangan hidup jauh dan bertekad membawa kelompoknya ke arah yang lebih baik. Pilihlah Cik Ujang yang memiliki visi dan misi realistis dan bukan hanya janji semata yang mustahil untuk direalisasikan.

“Kepala daerah harus memiliki pemikiran yang sederhana. Cukup selesaikan saja persoalan-persoalan yang ada di daerah masing-masing. Jangan terlalu berpikir rumit supaya amanah APBD-nya tidak terbuang percuma tanpa adanya perubahan yang mendasar,” Kata Cik Ujang.

5. Seseorang yang Adil
Cik Ujang cenderung akan menempatkan segala sesuatu pada porsinya yang tepat. Meski keadilan adalah hal yang relatif, namun anda bisa mengetahuinya dengan cara bagaimana dia bersikap dan menentukan keputusan. Hal ini tercermin dalam visi misinya memperioritaskan pembangunan infrastruktur jalan-jalan di desa-desa serta sarana prasana kebutuhan masyarakat desa, penyiapan tenaga kerja siap pakai, lapangan pekerjaan dan penyerapannya, pemberian bibit dan racun, obat-obatan gratis kepada petani dll.

6. Sosok yang Bertanggung Jawab
Janji Nunggu Kate Betaruh, arti bahasa kerenya KOMITMEN, tagline yang disandangnya. Insha Allah bahwa bertanggungjawab tidak hanya di dalam ucapan saja, melainkan juga dilakukan dalam bentuk tindakan nyata.

Itulah sebagian kecil alasan mengapa kita harus Memilih CIK UJANG untuk menjadi Bupati Lahat 2018 – 2023

Jum’at, FitzH : 22-12-2017

(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT