ISI

MARI KITA RAYAKAN TAHUN BARU INI DI CUHUP BULO

20-Dec-2017, 15:49


LUBUK SELO – Wisata Cuhup Buluh di Labuk Selo atau yang dikenal dengan istilah wisata air terjun tujuh tingkat biasanya ketika musim libur panjang seperti saat pergantian tahun baru dan libur sekolah selalu menggelar camping bareng, Rabu (20/12/17).

Maka dari itu dimulai dari jauh jauh hari Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Lubuk Selok, Kecamatan Gumai Ulu ini tengah melakukan persiapan, baik itu pembersihan, perbaikan pasilitas yang ada seperti pondok dan sebagainya.

BACA JUGA : http://lahatonline.com/137003-eeng-muda-h-saifudin-aswari-dinilai-bersikukuh-dukung-nopran-marjani.html

BACA JUGA : http://lahatonline.com/137110-h-bursah-zarnubi-tidak-kecewa-saifudin-aswari-unggulkan-nopran-marjani.html

Cuhup Buluh biasanya di setiap pada malam pergantian tahun baru selalu melaksanalan kegiatan kemah bareng, merupakan agenda tahunan bagi cuhup buluh.

“Di malam pergantian tahun baru 2018 ini, kita tetap seperti di tahun sebelum-sebelumnya di setiap musim liburan panjang seperti saat pergantian tahun baru dan liburan sekolah akan ada kemah bareng di lokasi cuhup buluh ini,” ungkap Ketua Pokdarwis.

Maka dari itu Pokdarwis Lubuk Selo mengajak kepada para pencinta alam, komunitas-komunitas lainya yang iningin berkemah bareng menyambut tahun baru 2018 di lokasi cuhup buluh.

“Kegiatan untuk di malam pergantian tahun baru itu gratis, hanya saja perlengkapan bawak sendiri. Berbeda pada siang harinya tiket akan diberlakukan seperti biasanya,” jelas Yaumal lagi.

Kegiatan kemah bareng ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi atara satu sama lainya “Selain berkema bareng di malam pergantian tahun baru, pada siang hari nya nanti masih di Lokasi Cuhup Buluh akan di meriyakan penampilan kuda kepang, mari kita rayakan tahun 2018 ini di wisata cuhup buluh 7 tingkat,” tutur sambung Ande Nubse.

(Mirhan)


(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 15-Jan-2018, 11:14

    MOBIL TOYOTA RUSH TABRAK KA

    RD PJK BADAR AGUNG - Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (15/1/18) sebuah mobil

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT