ISI

SENANG, BANGGA, HARU DIRASAKAN ISLA PUTRIANI JADI LULUSAN TERBAIK STIE SERELO

15-Dec-2017, 12:10


LAHAT – Senang, Bangga, dan Terharu, mungkin itulah kata kata yang menggambarkan perasaan seorang mahasiswa mahasiswi jika mendapatkan predikat sebagai salah satu lulusan terbaik. Pada acara Yudisium dan Wisuda STIE Serelo Lahat Angkatan XX tahun 2017 di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat lalu, tepatnya kemarin Kamis 14 Desember 2017 usai susunan acara pemindahan kuncir dilanjutkan dengan pengumuman 7 lulusan terbaik Sarjana Program Strata 1 Ekonomi Manajemen Angkatan XX STIE Serelo Lahat, diantaranya muncul nama Isla Putriani, SE., gadis asli Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. (Jum’at, 15 Desember 2017)

Putri ketiga dari Ibu Rasdaini dan Bapak Sahupi ini mendapatkan predikat lulusan terbaik dengan IPK: 3,57 dimana penghargaan berupa cindera mata dari Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lahat diberikan oleh Asisten II Drs.Suhirdin, MM., mendapatkan predikat lulusan terbaik nama Isla Putriani, SE. berada di peringkat ketiga dari 7 lulusan terbaik.

BACA JUGA : http://lahatonline.com/137003-eeng-muda-h-saifudin-aswari-dinilai-bersikukuh-dukung-nopran-marjani.html

BACA JUGA : http://lahatonline.com/137110-h-bursah-zarnubi-tidak-kecewa-saifudin-aswari-unggulkan-nopran-marjani.html

Saat Lahat Online ingin mengkonfirmasi usai acara kemarin (14/12), sayangnya Isla sudah tak berada di tempat, barulah hari ini media Lahat Online bisa mendapatkan keterangan dari gadis berparas cantik putih dan tinggi ini.

Saat dikonfirmasi Lahat Online (15/12), Isla Putriani, SE mengatakan “Perasaan bangga, senang dan bercampur haru pada saat diumumkan bahwa saya berada di peringkat ketiga lulusan terbaik STIE Serelo Lahat Angkatan ke-XX Tahun 2017. Perasaan tersebut kembali mengenang segala perjuangan dan pengorbanan saya selama 4 tahun kuliah. Predikat sebagai salah satu lulusan terbaik tersebut saya persembahkan untuk kedua orang tua saya dan tidak hanya bermakna sebuah prestasi dan penghargaan, namun ada tanggung jawab besar yang menyertainya. Kemudian Terimakasih untuk kampus tercinta STIE serelo lahat atas apresiasiNya karena saya sangat bangga sudah menjadi salah satu mahasiswi lulusan terbaik” jelas isla kepada media LO.

Isla Putriani, SE. menambahkan “Harapan diri saya untuk kedepannya yaitu bisa bekerja dengan layak dan halal, bisa bekerja sesuai dengan pendidikan yang saya dapat selama kuliah mudah-mudahan pendidikan yang saya tempuh dapat berguna dan dapat membahagiakan Orang Tua saya, seperti orang tua membahagiakan saya. Kemudian Harapan saya untuk STIE Serelo Lahat semoga bisa menjadi Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi kedepannya, terus melahirkan lebih banyak lagi lulusan lulusan terbaik, layanan-layanannya bisa lebih memuaskan, fasilitas yang baik dan juga kualitasnya lebih tinggi lagi. Serta menjadi Perguruan Tinggi yang bermartabat sesuai dengan visi dan misi STIE Serelo Lahat” pungkasnya.

(Masdoel LO)


(iklan ini berbayar, Rp.750.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/2tampilan)

(iklan ini berbayar)

(iklan ini berbayar, Rp.1.500.000/bulan/4tampilan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • MERAPI BARAT - 18-Jan-2018, 13:27

    2018 PIP HARUS TEPAT SASARAN

    SUKA MARGA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melakukan sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP).

  • LAHAT - 18-Jan-2018, 12:18

    ELZATTA LAHAT PROMO HINGGA 50%

    BANDAR AGUNG - Nah bagi pencinta fashion, khususnya fashion muslim, Elzatta adalah tempat yang cocok

  • MUARA PAYANG - 17-Jan-2018, 13:46

    AKSI CEPAT BAZNAS PEDULI MUSIBAH

    Muara Payang - Kemarin, selasa (16/01/2018) Baznas Kab.Lahat kembali memberikan bantuan kepada korba

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT