ISI

MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU PEDAGANG MUSIMAN SUDAH BERDATANGAN

7-Dec-2017, 23:05


PASAR BARU – Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk di manfaatkan mencari Rezeki dengan istila pedagang musim tahunan. (7/12).

Faktanya sudah terlihat pada malam ini para penjual Trompet dengan bermacam-macam jenis yang menarik sudah berada di pinggiran jalan mayor Ruslan kelurahan Pasar Baru kec Lahat.

Mega salah satu penjual terompet di kawasan depan SM Swalayan Lahat mengaku bahwa dirinya sudah berjualan terompet semenjak tanggal 3 kemarin dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru,  walau terhitung suasana masih agak terlalu cepat namun dagangan nya sudah berangsur di borong oleh pembeli.

“Alhamdulillah, jualan aku lamulai di beli uong yang mungkin untuk persiapan acara natal dan tahun baru dan bahkan untuk mainan anaknyo”. Ujarnya.

Sementara itu Tiara warga bedeng seng yang kebetulan salah satu pembeli Trompet dagangan Mega mengatakan bahwa dirinya mengaku tertarik dengan dagangan Trompet bu mega yang di anggapnya unik.

“Bolehlah base Bik megah ni, kinakla terompet buatan dio ni unik jugo laju aku tertarik dan beli sikok untuk anak aku”. Ucapnya.

Lebih lanjut Tiara mengungkapkan bahwa dengan kehadiran pedagang tahunan ini maka dirinya yakin bahwa pelaku ekonomi di kab lahat sudah mulai maju untuk mencari rezeki”. Pungkasnya. (ALI).

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT