ISI

HARIYONO : BESOK PEMBUKAAN LSL U-21 PIALA H.BURSAH ZARNUBI TAHUN 2017

7-Dec-2017, 20:00


LAHAT – Lahat Super Liga U-21, itulah Turnamen Sepakbola yang paling ditunggu oleh para pemain, pelatih, dan pencinta sepakbola di Kabupaten Lahat, pasalnya turnamen sepakbola yang memperebutkan Piala H.Bursah Zarnubi ini terbagi menjadi 8 Grup yang memungkinkan sebuah tim mendapatkan kesempatan bermain tiga sampai empat kali dalam satu turnamen dan memanfaatkan event ini untuk mengembangkan potensi pemainnya serta menjadi hiburan dengan waktu yang cukup panjang bagi masyarakat Kabupaten Lahat. (Kamis, 07 Desember 2017)

Tak perlu menunggu waktu lama lagi karena Turnamen Sepakbola Lahat Super Liga U-21 Piala H.Bursah Zarnubi ini akan digelar mulai besok Jum’at, 08 Desember 2017. Event ini awalnya diikuti oleh 47 klub di Kabupaten Lahat, namun setelah melalui verifikasi dan screening ada 36 klub yang dinyatakan sebagai peserta Lahat Super Liga U-21 Piala H.Bursah Zarnubi tahun 2017. Turnamen ini diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass) Kabupaten Lahat yang dipimpin oleh Hariyono dan H.Bursah Zarnubi selaku Pembina.

Pada hari ini, Kamis 07 Desember 2017 panitia pelaksana tengah melakukan persiapan di Lapangan Gelora Serame Lahat mulai dari pengecatan line, pemotongan rumput, sampai pemasangan spanduk. Meskipun sempat diguyur hujan pada sore ini, namun panitia pelaksana tetap melanjutkan persiapan demi kelancaran acara pembukaan besok serta pelaksanaan pertandingan demi pertandingan.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Ketua Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass), Hariyono mengatakan “Hari ini kita persiapan, besok Insya Allah pembukaan, semoga bisa berjalan dengan lancar. Harapannya dari kegiatan ini akan tercipta silaturahmi antar pemain dan antar desa tempat domisili klub, tercipta persatuan dan kesatuan. Tujuan kegiatan ini diantaranya untuk mengarahkan pemuda ke arah yang positif agar terhindar dari hal yang negatif seperti Narkoba, kenakalan remaja dan lainnya, kemudian membiasakan hidup sehat” ujarnya.

Masih menurut Hariyono “Turnamen ini juga dalam rangka pembinaan pemain usia muda, jika nanti Insya Allah Bang Buca (sapaan H.Bursah Zarnubi) menjadi Bupati Lahat maka event seperti ini akan rutin dilaksanakan agar para pemain dapat terus mengasah kemampuannya dalam bermain si kulit bundar dan mengembangkan permainan. Sejauh ini persiapan sudah mencapai 90%, tinggal pembukaan saja besok. Insya Allah akan dibuka secara resmi oleh Bang Bursah sekaligus mengundi pertandingan perdana dan akan dilakukan tendangan pertama oleh beliau” pungkasnya.

(Masdoel LO)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 15-Jan-2018, 11:14

    MOBIL TOYOTA RUSH TABRAK KA

    RD PJK BADAR AGUNG - Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 09.15 WIB, Senin (15/1/18) sebuah mobil

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT