ISI

MILAD MUHAMMADIYAH RESMI DIBUKA DENGAN PANAHAN

7-Dec-2017, 18:04


TALANG JAWA UTARA – Rangkaian Semarak Milad Muhammadiyah resmi dibuka dengan lomba, adapun berbagai kegiatan lomba digelar dalam menyemarakan Milad Muhammadiyah ke-105 ini, dalam kegiatan itu nampak olahraga panahan menjadi salah satu cabang olahraga yang dilombakan.

Kegiatan yang di pusatkan di halaman Gedung Muhammadiyah, Kamis (7/12) itu berlangsung dibuka oleh ketua Umum Muhammadiyah H Khaidir Rusmi. S.Pd, MM.

Sontok saja dalam pembukaan tersebut halaman gedung dakwah yang menjadi pusat kegiatan ini menjadi ramai. Berbagai cabang olahraga dilombakan, di mulai dari olahraga tenis meja, panahan dan photografi dilaksanakan Semarak Milad Muhammadiyah ke-105 ini.

Kegiatan akan dilaksanakan hingga Sabtu, (9/12) yang merupakan acara inti dimana puncak dari kegiatan Milad Muhammadiyah ke-105 tersebut.

Dikesempatan itu Ketua umum pimpinan Daerah Muhammadiyah H Khadir Rusmi SPd MM didamping Purnain SH dan Pimpinan Pemuda Daerah Muhammadiyah Ervin Kurniasyah bersama keluarga besar Muhammadiyah turut menyaksikan juga sekaligus mencoba menancapkan anak panah, sebagai bertanda ajang rangkaian kemeriahan Milad Muhammadiyah ke-105 dibuka secara resmi.

(Mirhan)

(iklan ini berbayar, Rp.1.000.000/bulan/1tampilan)

(iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 12-Dec-2017, 17:47

    GLS EXPO 2017 RESMI DIBUKA

    LAHAT - Hari ini (12/12/2017) penyelenggaraan Gebyar Literasi Sekolah (GLS) Expo 2017 dari SMP Rujuk

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT